Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Senjata Ghoib Cambuk Gembolo Geni

 

Allah menciptakan makluknya ada yang kasar dan ada yang halus / ghoib , makluk Allah yang kasar mulai dari manusia, hewan,tanaman,batu,air ,api,tanah,angin,dll sedangkan makluk Allah yang ghoib ada jin, ruh,malaikat,udara,sukma,dll.


Senjata ghoib adalah makluk Allah yang ghoib berbentuk senjata nah yang saya bahas adalah senjata ghoib cambuk gembolo geni ini saya mendapatkan dari alam neraka senjata ghoib itu hanya ada di alam bagian neraka yang bagus selain tempat itu powerny standart aja , senjata itu sangat panas fungsinya untuk penghancur segala macam makluk ghoib , meskipun kita memiliki senjata itu janganlah semena - mena dengan makluk ghoib ,etika di perhatikan karena hukum alam berlaku.

Setiap orang yang datang ke padepokan sekar pawitra bila memiliki problem permasalahan yang berhubungan dengan ghoib saya beri senjata cambuk gembolo geni permasalahanya selesai sudah.

Kekuatan cambuk gembolo geni sangat luar biasa dalam jarak 5 meter saja ghoib uda lari padahal belum di gunakan tapi kalau ghoibnya melawan saat di gunakan maka ghoib itu hancur hangus dan kembali ke asalnya karena bahan dari senjata cambuk gembolo geni ini adalah dari api neraka.

Saat penyatuan senjata ghoib cambuk gembolo geni ini tidak boleh di letakkan ke dalam badan melainkan di taruh di tempat khusus nt di jelaskan saat penyatuannya, cara menggunakannya cukup di panggil saja maka dia datang ke tempat asalnya yaitu langsung di tangan anda.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini