Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Baju Ghoib Perisai Angling Darmo

 

Baju ghoib adalah benda ghoib yang berbentuk baju yang ada di alam ghoib, baju ghoib berbeda dengan jin kalau baju ghoib adalah sandang yang di gunakan oleh manusia / jin jadi baju ghoib ini tidak bisa berubah lagi seperti halnya jin yang sering berubah - ubah wujudnya.

Baju ghoib perisai angling darmo adalah baju yang di pakai angling darmo saat perang baju itu memiliki kekuatan perlindungan terhadap badannya ajian apapun tidak bisa menembus perisai yang di pakai angling darmo. Bentuk baju ghoib perisai ini tidak seperti baju zaman sekarang bentuknya sangat unik dan berwarna emas di tengahnya ada lambang khusus.saat ini baju ghoib perisai yang sering di pakai angling darmo ada di alam ghoib tertata rapi di sana dan di jaga banyak pasukan hanya orang - orang tertentu yang bisa keluar masuk ke tempat itu.

Baju ghoib perisai ini bila di satukan / di pakai oleh manusia seketika ada reaksinya badan merasakan kekuatan yang luar biasa, memberikan kemampuan perlindungan badan kepada yang memakainya , sihir jenis apapun tidak bisa menembusnya langsung jatuh di jarak 5 meter pasti ada ledakan bila sihirnya ampuh.

Sering memakai baju perisai ini di alam ghoib di segani bangsa ghoib bahkan banyak pengikut ghoib yang ikut dengan anda , seketika anda memiliki bala tentara yang banyak.

Masuk ke tempat anker semua jin di sana menghormati anda jadi anda yang biasanya takut dengan jin bila memakai baju perisai ini jadi tidak takut lagi.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini