Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PENGOBATAN SUKMA

 

Pengobatan Sukma adalah metode pengobatan menggunakan Sukma, bukan menggunakan doa / mantra, bukan menggunakan tenaga dalam / pernafasan, bukan menggunakan alat.


Pengobatan sukma ini bisa di plajari semua orang meskipun dia tidak bisa ilmu ghoib / trawangan tetep bisa mempelajari pengobatan sukma ini.

Pengetahuan sukma.
Setiap manusia pasti memiliki sukma untuk pemahaman detailnya tidak saya jelaskan di sini, saya hanya menjelaskan peranan sukma dalam pengobatan saja.
Manusia memiliki ghoibnya manusia, manusia memiliki batin / qolbu , manusia memiliki akal pikiran nah dalam menggunakan pengobatan sukma tanpa menggunakan akal pikiran.

Proses pengaktifan sukma dalam waktu 30 menit bisa jarak jauh maupun datang, tanpa meditasi saya hanya mengaktifkan dan membangkitkan inti ghoib yang ada di dalam tubuh manusia , setelah di bangkitkan maka langsung bisa di gunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Teknik pengobatanya ada banyak metode mulai dari sentuhan tangan, sentuhan lantai, sentuhan angin, pandangan mata, mendengarkan ucapan saja, dll.

Kenapa sukma bisa digunakan untuk mengobati karena penyakit itu pastinya ada di raga entah itu raga di bagian luar maupun raga di bagian dalam, raga itu benda mati karena bisa hidup pasti ada nyawa yang mengalami kesakitan pastinya sukma yang mengetahui bahwa itu sakit adalah batin lalu akal pikiran sedangkan raga tidak tau apa - apa.

Bila yang di ketahui sukma adalah yang sakit maka sukmanya saja di obati pasti bisa sembuh juga.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini