Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Ritual Kekayaan dan Ageman

 

Ritual kekayaan ini bukan menggunakan khodam melainkan menciptakan kekayaan untuk anda di


alam level 6 serta anda di beri ageman untuk penderas rizki.

Bagaimana alam level 6 itu pastinya anda penasaran ya .....
Saya menjelaskan sedikit saja hanya sebagai gambaran saja , dasarnya adalah Allah sebelum menciptakan bumi dan langit serta seisinya pasti hanya ada Allah saja dan hampa lalu Allah menciptakan sesuatu sesuai kehendaknya.

Nah saya bermain di alam itu yang saya beri nama alam penciptaan , Rezki itu ghoib kita tidak tau rezki kita sendiri datangnya kapan , rata - rata seseorang berfikiran rezki itu uda di gariskan sama Allah kalo uda waktunya dapat ya dapat, kalo tidak ya tidak ,nah orang yang memiliki pemikiran seperti ini gak bakalan maju, rezki memang uda di atur sama Allah tapi kalo kita tidak mencarinya ya dapatnya lama kita cuma menunggu waktunya aja.

Di alam penciptaan kita bisa menciptakan kekayaan bagi kita sendiri dengan syarat nama lengkap saja kekayaan itu yang memberikan Allah datangnya sangat aneh tidak bisa kita pikirkan dengan pikiran sadar.

Misalkan seperti orang yang uda ambil program ini dari jatim selang sehari tiba - tiba dapat transferan dari seseorang , selang 3 hari dapat orderan sangat banyak, selang seminggu dapat tawaran kerjasama dengan pengusaha besar.

Rezki memang datang dari Allah bila tidak kita ciptakan untuk menjadi orang kaya maka datangnya ya biasa saja.

Proses ritualnya menggunakan umborampe khusus dan di beri ageman sebagai magnet uang sehingga uang datang dengan sendirinya .
Uang datang dengan sendiri bukan berarti tiba - tiba ada uang di kamar yang banyak nah kalau seperti itu menggunakan khodam tapi kalau menggunakan khodam uang itu tidak barokah khodam itu dapat dari mana kita gak tau , kalau ritual kekayaan ini merupahkan jalan pintas kita untuk menjadi kaya dengan jalur putih saat ritual umboramprnya tidak di berikan kepada khodam melainkan di berikan kepada alam semesta perlu kita ketahui juga bahwa alam semesta di sekitar kita itu hidup memiliki ruh dan beliau berperan menghidupi anda lo.

Misal banyak pohon , batangnya bisa anda manfaatkan untuk kerajinan dan di jual, buahnya juga bisa di makan dan di jual, dll contohnya seperti itu ya.

Umborampe yang uda di sediakan untuk alam semesta maka terbukalah pintu menuju alam penciptaan lalu kita masuk di alam itu sambil mengutarakan nama anda kepada Allah untuk di hubungkan ke Allah dan alam semesta segingga alam semesta berperan untuk menghidupi anda dengan sendirinya sesuai karakter anda.

Misalkan anda pengangguran tapi masih memiliki keahlian di bidang berbicara / teknik dengan sendirinya alam menghubungkan anda ke orang yang membutuhkan anda karena alam uda tau kebutuhan anda , itu yang di namakan alam terkonek dengan kita.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini