Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Pusaka Zimatan Sepuh

 

Banyak orang - orang yang mencari ageman berupa zimatan yang ampuh sebagai sarana


kariernya maupun tujuannya di manapun berada seseorang banyak yang pandai membuat azimat mulai dari mahabah, tulisan raja, lolohan , dll alangkah baiknya anda sebelum mencari ageman zimat yang ampuh pahami dulu penjelasan dari saya ini.

Zimat / mahabah yg bentuknya dari tulisan raja baik itu di tulis di kertas maupun di kulit kidang / harimau pada intinya ada tulisan rajanya dan di beri minyak khusus berarti dayanya / kekuatannya pada tulisan raja dan minyaknya , semua orang kan bisa menulis tulisan raja itu di tulis oleh seseorang yang ahli tirakat sehingga sebelum membuat zimat pasti di tirakati terlebih dahulu.

Pada intinya zimat yang di buat dari tulisan raja itu sifatnya tempelan saja dayanya di tempelin di tulisan raja itu kalau tempelan berarti bisa hilang juga bisa di ambil orang dayanya.kecuali anda di beri zimat dan di beri ilmunya dan ilmunya itu di tirakati sehingga menyatu ke badan anda selamanya.

Zimat pusaka sepuh yang ada di padepokan sekar pawitra bahannya dari wesi aji purosani merupahkan bahan untuk membuat keris yang membuatnya mpu.
Kenapa mpu membuat pusaka yang kecil seukuran jari saja, memang mpu saat itu membuat pusaka kecil sebagai ageman / zimatan yang hanya di bawa saja saat perang / menghadapi raja , mpu membuat pusaka zimatan ini di berikan kepada pasukan kerajaan, punggawa, mahapati,panglima perang pada zaman kerajaan dahulu.

Pusaka zimatan sepuh ini memiliki yoni / daya ghoib yang sangat kuat dan memiliki karakter perlindungan / penjagaan , bagi siapa saja yang membawa zimatan pusaka sepuh ini bila ada serangan ghoib / dari manusia tidak bisa mengenai, serangan itu akan mental ke kanan dan kiri bila ada serangan sihir, santet,tenung tidak bakalan bisa masuk ke badan.

Kenapa kok tidak bisa masuk ke badan seseorang yang membawa zimat pusaka ini karena zimat pusaka ini memiliki alam ghoib yang letakknya di dalam pusaka ini dan alam itu memiliki kerajaan serta bala tentara yang banyak dan memiliki kekuatan ghoib yang sifatnya perlindungan karena penghuni ghoibnya dari panglima ,mahapatih dan punggawa.

Dari bentuk pusakanya sendiri dari wesi aji purosani juga memiliki energi ghoib yang uda saya aktifkan sebagai perlindungan badan.

Pusaka zimatan ini uda lulus tes saat membawa zimat pusaka sepuh ini bila ada orang yang menyerang , memukul maupun meyabit dengan parang dengan keadaan bener - bener perang maka seseorang yang menyerang itu tidak bisa melukai kita.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini