Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Cara Melihat Jin dengan Cepat

 

Ilmu untuk melihat jin uda ada sejak dahulu akhir - akhir ini mulai meredup karena manusia


di peralat oleh teknologi IT adanya kehidupan maya / internet maka kaula muda hingga orangtua menikmati kehidupan maya itu anak zaman sekarang jarang di kenalkan budaya maupun keilmuan yang pernah di kuasai oleh leluhur kita , kakek buyut kita dahulu rata - rata menguasai ilmu untuk melihat jin akan tetapi di era milenial ini ilmu itu terasa hampa.

Sadarilah kehidupan sekarang dengan tidak sengaja kita di alihkan ke dalam kehidupan zaman dahulu meskipun dari sisi luarnya itu modern yang mengedepankan teknologi IT tapi di balik layar ada ghoib yang berperan banyak yang tidak menyadari hal itu.

Makanya ilmu leluhur kuno di era modern ini mulai bangkit kembali saya selaku pembimbing padepokan sekar pawitra membangkitkan ilmu leluhur mengenalkan ilmu leluhur yang pernah tenar di zaman dahulu salah sarunya adalah ilmu melihat jin yang di namakan ilmu trawangan, raga sukma, mendapatkan khodam pendamping, dll.

Ilmu itu di zaman sekarang hampir tidak ada para pelaku spiritual kampungpun uda mulai terpengaruh dengan adanya IT sehingga ilmunya meredup.

Meskipun di era sekarang ini serba teknologi tapi di balik layar ada permainan ghoib manusia di era sekarang banyak yang gak percaya adanya ghoib bahkan hal - hal seperti itu menganggapnya khayalan saja.bila terjadi pada kehidupanya baru dia ingin mempelajari ilmu leluhur.

Ada suatu kisah seseorang.
Beliau ingin mempelajari ilmu leluhur ingin bisa melihat jin , berbagai cara uda dia lakukan mulai dari puasa, dzikir,melek,konsentrasi tapi hasilnya nihil sehingga beliau menganggapnya bahwa dirinya penuh dosa uda tidak di trima lagi oleh Tuhan sehingga mempelajari ilmu sulit masuk padahal uda berguru kemana - mana.suatu ketika beliau menemukan web padepokan sekar pawitra cara yang di gunakan di padepokan sekar pawitra berbeda dengan tempat lain sehingga dia mencoba datang ke sini.

Setelah bertemu dan berbincang - bincang menurut pandangan saya yang beliau lakukan tidak salah dia benar melakukan puasa, dzikir,melek, dll unt mempelajari ilmu ghoib cuma yang jadi kegagalan adalah tidak ada yang membimbingnya.

Semua ilmu itu sama yang berbeda adalah cara mendapatkan ilmunya ada yang dengan cara puasa, dzikir,melek,ritual,meditasi, dll. Kalau di padepokan sekar pawitra cara mendapatkan ilmunya hanya dengan meditasi saja tanpa ada bacaan doa dan mantra, tanpa lelaku puasa dan melek, tanpa ritual.

Meditasi yang di ajarkan di padepokan sekar pawitra murni menggunakan kemampuan diri kita sendiri tanpa bantuan khodam.

Ghoib yang ada di tubuh kita yang berperan kalau istilah kejawen menyebutnya sedulure awake dewe, istilah saya adalah sukma.

Cara melihat jin dengan cepat adalah hanya dengan meditasi saja dengan cara menggunakan sukma karena yang melihat ghoib itu sukma bukan jasad kita jin kan tidak memiliki raga makanya gak bisa di lihat dengan jasad hanya bisa di lihat dengan sukma.
Seseorang ini setelah memahami materi yang saya berikan selanjutnya praktek meditasi , alhasil dalam bimbingan dan meditasi cukup 10 menit saja uda bisa melihat alam ghoib serta penghuninya dengan cepat , sehingga dia sangat heran kok bisa ternyata ilmu apapun diplajari tanpa adanya bimbingan gak bakalan bisa masuk, kalau ada pembimbingnya maka ilmunya masuk dengan cepat.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini