Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Uang Penarik Rizki

 

Assalam mualaikum ,wr.wb.

Padepokan sekar pawitra menyediakan sarana
penarik kerezkian dengan menggunakan Uang Penarik Rezki.


Di tempat lain pastinya menggunakan uang asmak sebagai sarana penarik rezki karena uangnya yang di asmak / di doain.Uang penarik Rezki di padepokan sekar pawitra bukan uang asmak melainkan uang penarik rezki karena siapapun yang membawa uang ini rezkinya selalu dekat terus hampir tiap hari mendapatkan rezki.

Uang ini bukan di asmak / di doain melainkan proses penyatuan uang ghoib dengan uang nyata.uang nyata saya menggunakan uang 100.000 yang masih baru tidak banyak lekukannya nantinya uang itu di jadikan rumah dan penghuninya adalah uang ghoib. Seperti halnya dengan pusaka sepuh rumahnya adalah bentuk pusaka dan ghoibnya adalah khodamnya sehingga memiliki yoni yang ampuh.

Uang ghoib ini saya mendapatkan uang ghoib dari alam langit uang ghoib itu saya ambil dan saya satukan ke uang nyata , bila proses penyatuan selesai uang di pegang saja memiliki kekuatan ghoib penarik yang luar biasa.

Rezki memang uda di gariskan oleh Allah dalam arti rezki itu rahasia Allah tidak ada yang mengetahuinya berarti ghoib.Rezki itu bisa kita rubah dengan cara berusaha dan menjemputnya meskipun anda uda berusaha mencari uang tapi kalau tidak di jemput jatah kita maka dapat uang hanya menunggu saja berbeda kalau kita jemput rezkinya, meskipun rezki kita jauh tapi kalau kita datangi dan kita ambil maka rezki kita cepat mendapatkannya.

Rezki uda di beri jatah oleh Allah dan sarana uang penarik rezki itu yang memiliki kekuatan menarik rezki kita sehingga kita mendapatkannya rezki sangat cepat.

Proses penyatuan uang penarik rezki ini tanpa melibatkan khodam, tanpa ritual, tanpa syarat yang aneh - aneh, tanpa perjanjian dengan jin.
Hukum alam yang terjadi karena kita menggunakan hukum alam saja, saat penyatuan selesai maka dari situlah uang ghoib yang letaknya dari langit di satukan dengan uang nyata mulai bekerja menjadi sumber nya sehingga rezki anda yang sangat jauh ketarik mendekat ke anda dengan cepat sehingga anda bisa mendapatkanya rezki itu tiap hari.

Bila anda memiliki usaha yang sepi menggunakan sarana uang penarik rezki dengan secepat kilat pembeli datang ke usaha anda.

Uang penarik rezki ini berbeda dengan ritual kerezkian, jalurnya yang berbeda dan sistem kerjanya juga berbeda.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini