Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PAGAR SUKMA 9 WALI

 

Pagar ghoib Sukma 9 wali merupahkan pagar ghoib andalan dari sekar pawitra banyak para pejabat yang menggunakannya.


Pemahaman sukma 9 wali.
Waliyulloh itu banyak sekali, 9 wali ini apakah wali songo yang pernah ada di jawa dan apakah beliau mau, pasti ini pertanyaan dari banyak orang...?

Waliyulloh sebenarnya adalah utusan Allah yang di tugaskan Allah untuk membimbing manusia ke jalan Allah, bila waliyulloh uda meninggal sukmanya masih membimbing manusia ke jalan Allah , yang mati hanya raganya saja.
Tugas wali 9 yang pernah ada di jawa berarti hanya untuk membimbing manusia ke jalan Allah.Meskipun wali 9 itu bertugas membimbing manusia tapi memiliki karomah yang di luar akal sehat manusia semua wali di bekali Allah ilmu.

Allah juga menciptakan makluk yang ghoib yang di namakan jin pastinya Allah juga menciptakan jin sebagai utusan Allah guna untuk membimbing makluk ghoib menuju jalan Allah , kan Allah menciptakan manusia dan jin di suruh ibadah kepada Allah. 9 wali yang ada di jawa pastinya juga di jaga ghoib utusan Allah.

Pagar ghoib sukma 9 wali itu waliyulloh yang ghoib yang berjaga pada pagar ghoib itu dan sukma 9 waliyulloh memberikan daya untuk pagar ghoib itu pastinya tempat yang uda di beri pagar ghoib sukma 9 wali sering di datangi waliyulloh nantinya.

Kekuatan ghoib yang ada di pagar sukma 9 wali sangat luar biasa bila ada seseorang yg bisa nerawang rata - rata bilang apakah sunan kalijogo sering datang ke sini.

Kalau anda pernah berkunjuk ke 9 wali rasakan hawanya lalu pulanglah rasakan hawa pagar ghoib sukma 9 wali sama apa tidak pastinya sama.




terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini