Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Penarik Jiwa Raga

 

Ilmu ghoib di Padepokan Sekar Pawitra semakin tinggi tingkatannya , salah satunya ada ilmu


Penarik jiwa raga yang di maksud jiwa itu sukma / batin sedangkan raga itu jasad. Ilmu ghoib ini sangat langkah untuk mempelajarinya membutuhkan kesabaran / ketenangan hati bila uda memahaminya maka pengembangan ilmu ini sangat bagus bisa di gunakan untuk penggeretan / puter giling / penarikan seseorang yang uda pergi jauh, selain itu juga bisa di gunakan untuk mencari jodoh, mencari pacar, menarik kembali tunangan yang uda move on ke orang lain.

Proses ilmu ghoib penarik jiwa raga ini kita berada di jalur 3 di mana jalur 3 itu ada jalur yang tergubung antara si A ( Objek ) dengan si B ( penarik ) kita mengetahui jalur itu saat uda masuk ke jalur 3 itu.
Objek yang uda terkena ilmunya maka mulai gelisah terus menerus, pikiran uda mulai tidak fokus ,memori masa lalu teringat kembali dan dia menyadari bahwa uda meninggalkan pasanganya lama kelamaan rasa gelisa itu menghantui terus menerus , beraktivitasnya tidak fokus lagi dan akhirnya dia menemui kembali pasanganya itu saat uda ketemu maka pikiranya uda lega , gelisahnya uda tidak ada dan mereka merasa nyaman.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini