Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

SITUS WATU KURSI

 

Situs Watu kursi yang berada dilereng gunung Arjuna terletak sebelum pos 2 , situs watu kursi ini dari batu alam yang berbentuk menyerupai kursi manten yaitu ada 2 kursi yang dari batu alam. 

Terlihat dari bentuk watu kursinya ini bukan buatan manusia melainkan proses secara alamiah, untuk menuju ke situs ini dari pos 1 perjalanan menanjak cuma 30 menit. Situs watu kursi ini menurut saya ini situs watu kursi manten , watu kursi yang sebelah kanan terlihat sosok ghoib perempuan yang sangat cantik seperti halnya ratu kerajaan sedangkan di watu kursi yang sebelah kiri tidak terlihat ghoib di waktu itu, beda lagi saat di lihat di malam hari yang di namakan ghoib kadang suka lalang buana ke berbagai tempat.

Seseorang yang sulit mendapatkan jodoh  / seseorang yang uda punya pacar tapi sulit untuk menikah karena selalu gagal terus. Sarana energi alam yang ada di situs watu kursi ini insya Allah bisa membuat anda cepat menikah, karena, menurut saya di situs watu kursi ini khusus untuk seseorang yang belum menikah biar cepat menikah. saya melihat dari karakter energi alam yang di keluarkan oleh situs watu kursi ini dan makluk ghoib yang sering sering singgah di sini rata - rata sepasang ghoib raja dan ratu serta energi yang di keluarkan oleh elemen batu kursi ini bisa membuat kenyamanan, kebahagiaan , seseorang yang memiliki problem masalah kehidupan coba duduk di watu kursi ini 15 menit saja pasti kenyamanan yang di dapatkan dan rasanya turun aja tidak mau.
pasangan yang belum menikah bila laki - laki dan perempuanya duduk di situs watu kursi ini maka dia pasti menikah, berjodoh dan tidak ingin pisah.

Energi alam yang ada di dalam watu kursi itu murni dari Allah bukan dari khodam jin karena watu itu ciptaan Allah yang di ciptakan dan di tempatkan di lereng gunung arjuna, untuk penghuni ghoib yang sering singgah di sini itu karena ada makanan yang sering di sajikan oleh manusia misal bakar dupa, meletakkan bungga sehingga jin datang untuk memakannya bila selesai dia kembali lagi ke asalnya.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini