Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PERISAI SUCI

 

Perisai suci ghoib ini kita dapatkan dari alam ghoib yang sebagaimana tidak semua orang bisa mendapatkanya , karena perisai suci ini hanya turun di bulan suci Ramadhan aja. Perisai suci ini turun di makam waliyulloh , kebetulan pada tahun ini perisai ini turun di makam sunan ampel.

Perisai suci ini muncul setiap saat di malam ramadhan dan untuk mengetahui turunnya di mana kita perlu waskito setiap malam saat ada petunjuk ada wahyu turun di sunan ampel maka saya langsung menuju ke sana untuk mengetahui wahyu apa yang turun, ternyata saat itu yang turun adalah perisai suci. saat meditasi datanglah sosok ghoib berjubah putih semua dan mengeluarkan cahaya di dadanya berbentuk pola tertentu saat saya bertanya beliau memakai perisai suci yang di mana bila seseorang yang memiliki perisai suci ini dia di kawal khodam dari golongan putih , khodam golongan suci itu apa aja meliputi pasukan para waliyulloh, zamaah torikoh di alam ghoib yang memakai lambang segitiga hijau di lenganya, beliau juga sering di datangi oleh para waliyulloh karena perisai suci ghoib ini bagian dari kesucian dan terhubung dengan para waliyulloh serta pasukan - pasukan ghoib Allah.

Seseorang yang memakai perisai suci ini badannya terlihat cerah bersinar terang , badan jadi ringan, fresh , sebelum memakai perisai suci ini bila badan seseorang itu sakit kena gangguan ghoib seketika langsung sembuh , jin yang bersemayam di badan jadi sirna. perisai ini menjadikan jasad jadi terlindungi dari berbagai hal misal ada orang yang berniat jahat seperti memukul, menembak, bom, santet , sihir kemampuan dari perisai suci ini bisa melindungi jasad yang memakainya serangan - serangan itu tidak sampai mengenai kulit , serangan itu di tangkap oleh khodam dari perisai suci itu untuk di hancurkan dan di jauhkan oleh jasadnya atas ijin Allah.

Bila lawan menyerang dengan senjata sajam jasad jadi kebal, bila lawan mengeroyok jasad jadi kebal pukul, bila lawan menggunakan senjata api jasad jadi kebal anti tembak , jasad selamat di darat, laut dan udara atas ijin Allah.

Perisai suci ghoib ini cara mendapatkanya adalah penyatuan antara perisai suci yang di isikan ke badan dan terhubung dengan alam ghoib sehingga selama 24 jam setiap hari jasad memiliki daya lindung setelah perisai suci di aktifkan, pemakai tidak mengamalkan bacaan apapun cukup sederhana saja setelah di pakaikan ke jasad maka di aktifkan badan anda secara otomatis terlindungi oleh daya perisai suci ghoib ini. semua orang bisa mendapatkanya tidak ada hubungan dengan agama dan keyakinan semua bisa , setelah di pakai ada tata cara penggunaanya dengan kata kunci khusus.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini