Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MUSTIKA ISTANA JIN

 

Padepokan Sekar Pawitra merupahkan sutau tempat pembelajaran tentang semua keilmuan ghoib. Padepokan sekar pawitra meyediakan sarana MUSTIKA ISTANA JIN , apa itu mustika istana jin.


Mustika istana jin adalah sebuah mustika yang isinya adalah istana ghoib , tidak ada khodam / makluk ghoibnya , jadi tanpa adanya perawatan berfungsi sebagai tempat jin yaitu memindahkan jin yang ada di dalam badan , jin yang ada di rumah, jin yang ada di pabrik,  jin itu bila  uda masuk ke mustika istana jin maka jin itu tidak bisa keluar lagi, meskipun di keluarkan tidak bisa, karena di dalam mustika istana jin itu ada istana alam jin bila jin masuk ke mustika istana jin setelah masuk jin melihat sebuah istana lalu masuk di situ setelah ada di dalam istana maka tinggalnya di alam ghoib bukan di alam bumi lagi. 
jin yang ada di bumi menempati rumah, pabrik, hotel, batu, tempat keramat itu adalah alam manusia bukan alam jin sehingga jin bisa menggaggu manusia bila di perintahkan, bisa masuk ke badan manusia, bila mustika istana jin di tempelkan di badan maka jin yang ada di badan langsung masuk ke istana jin sehingga manusia bisa normal lagi.

bila di rumah banyak jin nya mustika istana jin di taruh di dalam rumah 10 menit seketika jin langsung masuk ke mustika istana jin karena jin melihat ada istana megah dan langsung masuk ke istana itu.
setelah ribuan jin masuk ke mustika istana jin semua jin itu kembali ke alam jin bukan di alam manusia meskipuan ada orang yang punya perewangan jin dan jinnya itu masuk ke mustika istana jin , maka jinnya itu tidak bisa pulang lagi meskipun di tarik tidak bisa karena dia uda ada di alam jin dan di dalam istana, keberdaan istana jin itu tidak bisa di ketahui oleh manusia bisa kecuali manusia itu mahir di ilmu kasepuhan.
selain jin penyakit, sihir, tenung juga bisa di pindahkan di mustika istana jin.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini