Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MATA BATIN

 

Mata Batin adalah penglihatan yang ada di dalam batin. Dalam mempelajari ilmu ghoib mata batin di butuhkan ketenangan batin, pembelajaran ilmu ghoib di Padepokan Sekar Pawitra metodenya hanya dengan meditasi saja, tanpa membaca doa dan mantra, tanpa ritual yang memberatkan, tanpa lelaku puasa dan melek.

Ilmu yang di ajarkan ini tergolong ilmu kuno / sepuh yang ada di era jutaan tahun yang lalu yang sering digunakan oleh leluhur untuk kehidupan sehari -harinya. Pada era modern ini ilmu leluhur di wujud nyatakan dengan sistem digital yaitu adanya satelit dan jaringan sehingga bisa mengetahui seseorang yang berada di manapun letaknya asalkan dalam jangkauan sinyal / jaringan untuk bisa terhubung dibutuhkan alat yang di namakan Hp dengan alat itu bisa berkomunikasi jarak jauh, bisa melihat wajahnya dengan vidio call asalkan dalam jangkauan satelit dan jaringan bila di luar itu maka tidak bisa terhubung.

Pada zaman leluhur yang dimana belum ada alat digital dan satelit beliau melakukan aktivitasnya dalam kebutuhan sehari - hari semua pakai ilmu. Dalam kebutuhan kalau mau berkomunikasi dengan saudara yang jauh di butuhkan ilmu tropongan , bila mau menyentuhnya dibutuhkan ilmu raga sukma , untuk mengirim pesan dengan media surat pakai ilmu ghoib yang sekarang ini terkenal dengan sebutan santet karena di manfaatkan oleh manusia berhati iblis karena dengan cara mengirim  benda paku ke perut tujuan untuk membuat sakit orang padahal zaman leluhur ilmu itu digunakan untuk mengirim surat ke saudara jauh , teman jauh.

Di era modern ini ilmu kuno itu hampir punah setiap orang di era modern ini hidup tergantung dengan alat digital , tidak ada orang yang lahir di era modern ini untuk tirakat, mengetahui peradaban kuno, apalagi ingin mempelajari ilmu kuno.

Padepokan sekar pawitra mengajarkan ilmu warisan leluhur yang sistemnya menggunakan jalur ghoib sesuai yang di lakukan di era leluhur , untuk cara mempelajarinya cukup dengan meditasi saja bisa mendapatkan semua ilmu ghoib , meditasi itu ibaratnya alat digital Hp di zaman sekarang ini. Bila ada masalah mencari solusinya dengan meditasi seperti yang dilakukan oleh leluhur kalau di zaman sekarang mencarinya di google.

Dalam melakukan meditasi itu kita di ajari cara mengendalikan pikiran , cara bisa masuk ke alam ghoib, cara untuk bisa melihat ghoib, dll semua ada di meditasi. Bila uda memahami tentang meditasi dan memahami tentang alam ghoib serta makluk ghoib selanjutnya di ajari cara bertemu dengan ghoib itu bagaimana etikanya , setelah memahaminya selanjutnya di ajari cara berkomunikasi dengan makluk ghoib itu bagaimana, setelah memahaminya di ajari cara mendatangkan ghoib yang berada di luar kota, luar pulau, luar negri, setelah memahaminya di ajari cara mengobati dengan cara ghoib tanpa menyentuh pasien dan langsung bisa sembuh.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini