Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU PENYEMBUHAN KUNO JALMO SUKMO

 

Padepokan Sekar Pawitra tempatnya belajar ilmu - ilmu kuno yang sering di pakai oleh leluhur pada eranya dahulu kala sekitar Ratusan Juta tahun yang lalu,


ada salah satu keilmuan ghoib yang bernama JALMO SUKMO , ilmu ghoib ini sering digunakan oleh leluhur untuk mengobati orang yang sakit, pada zaman dulu tidak ada apotek, puskesmas, dokter, mantri,suster jadi murni menggunakan ilmu untuk melakukan pengobatan.
JALMO SUKMO ini sering di gunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit , cara mengobatinya ada 3 metode yaitu cara jarak jauh tidak menyentuhnya cukup di lihat saja yang kedua secara dekat dengan cara di sentuh di bagian yang sakit dan cara yang ketiga yaitu dengan media Air.

penyakit ringan secara umum medis maupun non medis bisa di sembuhkan dengan ilmu Jalmo Sukmo cukup di pandang saja sembuh dalam waktu 3 menit , bila di sentuh sembuh dalam waktu 5 menit jadi tidak membutuhkan waktu yang berbulan - bulan itulah kehebatan ilmu JALMO SUKMO.

Dalam proses pengobatan tanpa melibatkan makluk ghoib bangsa jin / khodam , hanya menggunakan sukma orang yang sakit dan di rubah menjadi sembuh kembali setelah di sembuhkan maka saat sukma kembali ke jasadnya dia juga sembuh.

Selain digunakan untuk menyembuhkan penyakit ringan juga bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit berat medis maupun non medis misal penyakit berat yang berhubungan dengan organ dalam. Ilmu Jalmo Sukmo ini mampu untuk membuat organ dalam yang sakit menjadi sembuh kembali dengan cepat organ yang sakit itu di obati secara ghoib misal paru - paru luka pasien sering batuk, paru - paru yang luka itu di sembuhkan dengan di perbaiki secara ghoib menggunakan alat ghoib dan obat ghoib bila uda terlihat sembuh maka pasien itu sembuh juga secara cepat.
Ilmu jalmo sukmo ini juga bisa di gunakan berbagai hal di kehidupan sehari - hari misal untuk membuat pagar rumah, usaha biar aman dari serangan ghoib , membuat penglaris usahanya, merubah kehidupanya menjadi sukses.

cara mendapatkan ilmu Jalmo sukmo ini cukup di aktivasi ruh keilmuanya dan di bangkitkan di organ genetikanya di hubungkan dengan leluhur setelah aktivasi langsung bisa di gunakan untuk mengobati berbagai penyakit dengan 3 metode tadi.
tanpa lelaku, tanpa melek, tanpa membaca doa beribu - ribu , setelah aktivasi langsung pakai dan hasilnya permanen.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini