Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

GHOIB MENYUKAI MAKANAN DARI ALAM MANUSIA

 

Alam secara umum yang di ketahui ada 2 macam yaitu alam nyata dan alam ghoib. Alam nyata meliputi alam kasar yaitu dunia manusia { Bumi } yang di mana di bumi itu ada berbagai makluk ciptaan Allah yang kasar di antaranya , manusia, hewan, tumbuh - tumbuhan, tanah , api, air , batu, dll semua ciptaan Allah yang ada di bumi itu memiliki bentuk kasar yang dinamakan JASAD / RAGA , bentuk kasar itu tidak bisa dirubah lagi menjadi bentuk lainnya itulah penghuni makluk Allah yang ada di alam nyata.

Alam ghoib itu di huni oleh makluk Allah yang halus yaitu tidak memiliki bentuk kasar berarti dia tidak memiliki bentuk yang pasti. Alam ghoib itu meliputi semua ciptaan Allah yang tidak memiliki bentuk kasar, di alam ghoib juga ada makluk yang bentuknya seperti manusia ada wanita maupun ada laki - laki , ada yang jelek , ada yang tampan, ada yang cantik, ada yang mukanya serem tapi dia bisa merubah bentuknya lagi sesuai keinginanya , bentuk dari penghuni alam ghoib itu 2 dimensi juga ada yang 1 dimensi unsurnya sama dengan asap / api yang bentuknya 2 dimensi dan fleksible bila kena angin kadang jadi besar kadang jadi kecil, di alam ghoib juga ada pemandangan yang indah seperti di alam manusia , ada gunung, laut, kota, mobil, hutan, jalan , dll

Penghuni di alam ghoib itu semua makluk Allah yang tidak memiliki bentuk kasar meliputi jin, sukma, ruh, malaikat beliau tinggal di alamnya masing - masing jadi bisa keluar masuk alam ghoib , malaikat yang tinggalnya di alam malaikat bisa masuk di alam jin, alam manusia, alam ruh, alam sukma sesuai perintah Allah sedangkan jin yang tinggal di alam jin juga bisa masuk ke alam manusia, alam ruh, alam sukma untuk masuk ke alam malaikat tidak semua jin bisa.

Jenis makanan ghoib yang ada di alam manusia meliputi menyan, dupa, minyak, candu, dll semua yang di dapatkan di bumi itu lah makanan jin yang ada di bumi sedangkan jin yang ada di alam jin makananya sari dari cahaya , wewangian yang dari ghoib cuma mengeluarkan aroma wangi tidak ada bentuk kasarnya, di alam sukma bisa menyentuh dan mendapatkan jenis makanan ghoib wewangian maka dari itu bila yang memahami tentang ghoib bila ghoib minta makanan aroma wangi, amis juga bisa di dapatkan di alam ghoib.

jin yang dari alam ghoib dan masuk ke alam manusia kemudian di sana ada aroma wewangian seperti dupa, menyan, minyak maka dia mengikutinya sambil menyerap aroma itu untuk makananya sehingga dia menyukai di alam manusia dia tidak mau kembali lagi ke alam ghoib apalagi dia di sediakan rumah oleh manusia misal di masukkan di cincin, pusaka,patung maka dia pasti dapat jatah makan dari alam manusia yang enak.

Di alam jin juga ada senjata ghoib yang biasanya di gunakan jin untuk perang misal , belati, pedang, pecut,keris, gada rujak polo , tumbak ,dll biasanya jin yang membawa senjata itu yang di namakan senjata ghoib.

saat manusia menggunakan jasa jin yang ada di alam bumi pasti menyediakan makanan yang enak biasanya candu, menyan, bunga, dupa, minyak yang asli. Kita menyediakan sarana itu aja dengan niat untuk mendatangkan jin maka jin itu uda datang karena di beri makanan yang enak dari alam manusia selanjutnya tergantung cara manusianya uantuk apa menghadirkan jin itu apakah untuk kerjasama apa untuk pendamping.

jin yang tinggalnya di alam ghoib tidak perlu makanan itu tapi cara mengetahuinya, menghadirkanya cukup sulit bagi yang tidak paham karena sukma kita yang masuk di alam jin.



terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini