Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PERISAI SYEH ABDUL QODIR JAELANI

 

Perisai syeh abdul qodir jaelani merupahkan pelindung badan yang sangat ampuh, ilmu ini kami dapat dari bimbingan sukma beliau secara langsung di alam ghoib.


Saat saya di bimbing tiba - tiba beliau mengisikan doyo ke dada saya dan berbentuk perisai , saat doa kuncinya di berikan barulah aktif perisai itu ,nah setelah saya menerima perisai itu dengan sempurna saya mencobanya dengan membaca doa kunci itu seketika perubahan dalam tubuh meningkat , jin di sekitar langsung hancur bahkan dia ada yang langdung lari , energi ini bisa terdeteksi jarak 10 km lebih.

perisai ini sangat kuat bisa melindungi badan dalam jarak 10 km lebih bila ada serangan ghoib maka serangan itu langsung hancur. perisai ini bila di letakkan di depan rumah maka bisa melindungi rumah sepenuhnya energinya bisa terdeteksi dalam jarak 20 km lebih itu artinya kekuatan perisai ini dalam radius 20 km uda terdeteksi sehingga semua golongan siluman dan energi negatif yang berniat jahat maka energi itu langsung hancur.

perisai syeh abdul qodir jaelani ini dalam pantauan para waliyulloh maksudnya para waliyulloh juga ikut menyempurnakan perisai ini jadi bisa di kawal dari golongan waliyulloh bila di telusuri mendalam di dalam perisai ini terdapat banyak lafat al quran yang memutarinya semuanya bersinar terang.
Seseorang yang memakai perisai ini badannya langsung terasa energinya yang begitu kuat dan bisa merubah karakter anda.

Fasilah :
- Piyandel
- Pagar badan , pagar rumah, pagar tempat usaha.
- Memiliki wibawa tinggi.
- Memiliki kekuatan yang lebih besar
- Ditakuti bangsa jin, siluman
- Dll.

 Mahar Rp 2.000.000

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini