Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Blajar ilmu terawangan dengan cepat

 

Banyak seseorang yang ingin bisa ilmu terawangan dan rogosukmo karena kedua ilmu


itu langkah / ilmu sepuh yang sebagaimana ilmu itu dulu sering digunakan leluhur kita dan saat ini ilmu itu sering di buru oleh seseorang.

Padepokan sekar pawitra merupahkan sebuah tempat platihan ilmu - ilmu kasepuhan, bukan ajaran kejawen maupun islami ya....
Padepokan sekar pawitra merupahkan pusatnya pembelajaran keilmuan ghoib , terawangan,ragasukma,khodam pendamping, dll.

Dalam pembelajaranya sangat nasionalisme itu artinya ilmunya bisa di plajari oleh semua kalangan, ras,suku,adat,dan bangsa jadi semua golongan bisa mempelajarinya dan tidak merubah keyakinan anda.

Bagi yang memiliki kepercayaan islam ya di bimbing dengan metode islami, bagi yang kepercayaan kristen ya di bimbing sesuai metode kristen,bagi yang memiliki kepercayaan hindhu ya di bimbing sesuai metode hindhu, bagi yang budha ya di bimbing dengan metode ajaran budha.

Dalam pelatihanya tidak ada yang di namakan menghafal doa / mantra terlebih dahulu jadi anda jangan kwatir kalo tidak bisa , menurut pengalaman semua orang bisa mempelajarinya sesuai bimbingan saya.

Dasar.
Anda di beri bekal dengan pengetahuan yang bagus dalam pengetahuan itu sangat mudah di pahami secara singkat , ingat pengetahuan ini berbeda dengan pengetahuan ajaran / tentang lelaku, pengetahuan ini khusus hanya untuk ilmu ghoib saja.

Praktek.
Anda setelah di bekali dengan pengetahuan selanjutnya pengetahuan itu langsung di praktekkan dengan cara meditasi, dalam melaksanakan meditasi tidak perlu lama cukup 10 menit saja, selesai meditasi baru evaluasi dengan pembimbingnya ,setelah evaluasi praktek meditasi lagi, secara terus menerus sampai anda bener - bener paham dan mengerti.

Dalam jangka waktu 3 - 5 jam anda pasti bisa melihat jin, alam jin , dll.

itu sebagian gambaran kecil metode pembelajaran ilmu ghoib di Padepokan Sekar Pawitra, jadi yang memiliki kemampuan nantinya anda sendiri murni dan alamiah kemampuan anda dengan cara meditasi, bukan bantuan dari khodam.

Anda setelah bisa memahaminya bila di praktekkan untuk melihat jin pasti hitungan detik uda bisa melihat jin.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini