Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

OTAK MERUPAHKAN PENGHALANG DALAM MEMPELAJARI ILMU GHOIB

 

Ilmu terawangan maupun ragasukma adalah termasuk ilmu kasepuhan , dalam


mempelajarinya ilmu ghoib itu sebenarnya uda ada pada diri kita , jadi setiap manusia uda di bekali Tuhan ilmu ghoib tergantung diri kita sendiri mau berkembang mengarah kesepuhan apa tidak.

seseorang yang mencari ilmu ghoib di luar raga kita pastinya kesulitan , nah yang di maksudkan di luar raga kita yaitu seseorang mencari ilmu ghoib dengan memasukkan keilmuan rantara doa / mantra, rantara pengisian , dll.
pada intinya itu adalah penambahan sesuatu berupa ghoib di dalam raga / mengisikan sesuatu keilmuan untuk di masukkan ke raga.
cara seperti itu menurut saya itu tidak bisa.

Dasar saya itu mata batin uda ada di dalam raga kenapa kok masih di isikan keilmuan ghoib dengan rantara sesuatu untuk di masukkan ke raga. Padahal mata batin uda ada sejak lahir di raga kita , bagi yang belum paham berarti mata batinnya non aktif / tidur lama , contohnya anak indigo itu tanpa belajar dan tanpa pengisian tetep bisa melihat ghoib itu karena mata batinnya langsung di aktifkan Tuhan sejak lahir.

otak adalah organ tubuh di bagian dalam, letaknya di dalam kepala  , kinerjanya adalah sebagai pemikir.
kita di katakan manusia pastinya mengunakan otak kita untuk memikirkan sesuatu sebelum kita berbuat sesuatu.

Dalam mempelajari ilmu ghoib otak tidak kita fungsikan artinya pikiran kita tidak digunakan,  kepala kita tidak kita gunakan, karena kita mempelajari ilmu ghoib jadi semuanya ya berhubungan dengan ghoib kalau anda mengunakan kepala berarti masih mengunakan jasad.

mata batin itu ghoib letaknya ada di dalam jasad / ghoibnya manusia ,jadi raga kita itu terbagi menjadi 2 bagian yaitu wujud kasar dan wujud halus klo wujud kasar adalah jasad yang melingkupi organ tubuh keseluruhanya baik luar maupun dalam, sedangkan yang kedua adalah wujud halus yang terdiri dari ghoibnya manusia nah ghoibnya manusia ini yang menjalankan fungsi - fungsi dari wujud kasar manusia. sedangkan mata batin letaknya ada di dalam jiwa.

anda mengunakan pikiran berarti anda menjadi manusia yaitu wujud kasarnya yang di gunakan sedangkan bila anda menggunakan jiwa anda maka wujud halus anda yang digunakan.

Kalo melihat hal - hal ghoib berarti yang kita gunakan adalah wujud halus kita , karena ghoib tidak memiliki wujud kasar maka hanya bisa di lihat dengan wujud halus kita.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini