Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

KHODAM PENDAMPING

 

Khodam itu bangsa jin, tidak ada khodam yang dari golongan malaikat dasar utamanya adalah malaikat itu utusan Allah dan hanya patuh pada perintah Allah bukan patuh pada manusia, pemahaman ini yang perlu kita pahami terlebih dahulu.


Iblis adalah makluk Allah yang di ciptakan dari api dan tempatnya di surga bersama malaikat , iblis memiliki kesaktian yang luar biasa karena iblis tidak mau patuh pada Allah akhirnya iblis di turunkan ke neraka, sebelum iblis di turunkan ke neraka beliau memohon sesuatu kepada Allah bahwa akan menyesatkan anak cucu manusia, nah permohonan iblis itu di ijabahi oleh Allah kemudian iblis mau ke neraka.


Jin itu bagian dari iblis unsurnya dari api tetapi jin di nas Allah sebagai kholifah bersama dengan manusia , ada ayat Al quran yang menerangkan bahwa jin dan manusia di perintahkan untuk beribadah kepada Allah.

Golongan jin itu sama dengan manusia, ada yang jahat ada yang baik, juga memiliki keluarga , ada aktivitas seperti halnya manusia. Khodam berarti golongan jin nah di Padepokan Sekar Pawitra ada jasa memberikan khodam pendamping kepada manusia yang memerlukan sesuai jalurnya sehingga tidak menyesatkan lelaku manusia.
Manusia memiliki nafsu dan akal pikiran sedangkan jin tidak memiliki hal itu sehingga manusia mengunakan akal pikiranya yang di selimuti nafsunya demi kepentingan pribadinya misalkan, mendapatkan kekayaan, mendapatkan karier / jabatan, mendapatkan banyak wanita, mendapatkan kewibawaan, kekuatan, bala tentara , kesaktian dll.

Jalur mendapatkan khodam pendamping di Padepokan Sekar Pawitra tanpa menggunakan tumbal dalam bentuk apapun, maksimal minyak dan bunga saja. Khodam pendamping saya dapatkan dari alam jin sesuai dengan keperluan anda dari alam jin itu saya olah batinniah supaya jin mau masuk ke alam manusia sebagai teman bukan rekan kerja , kalo sebagai rekan kerja berarti jin minta syarat tertentu misalkan , darah, ayam cemani, kambing, tumbal, dll.

Jin sebagai teman manusia itu yang di namakan khodam pendamping sedangkan jin sebagai rekan kerja manusia itu yang di namakan perewangan , jin sebagai teman manusia itu sesuai jalur dalam mendapatkan khodam pendamping sehingga tidak ada timbal baliknya kepada manusia.

Kami melayani pengisian khodam pendamping jenis apapun sesuai permintaan anda , meliputi :
- Khodam penarik kerezkian
- Khodam penarik penglaris usaha
- Khodam penjaga rumah, usaha, pabrik
- Khodam pengasihan
- Khodam kewibawaan
- Khodam piyandel
- Khodam tolak sihir, dll

Mahar mulai Rp 750.000 - 5 jt
Konsultasi :
WA : 081234001894



terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini