Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

IJAB QOBUL SUKMA DENGAN ALAM GHOIB

 

Banyak seseorang yang uda pernah belajar ilmu ghoib tapi belum bisa, bahkan seseorang yang dikatakan indigo yang diberi anugrah oleh Allah untuk bisa melihat hal - hal ghoib sejak kecil ada


yang takut bahkan tidak memahaminya. memang untuk mempelajari ilmu ghoib itu susah bila tidak ada yang membimbing meskipun anda indigo tapi gak memahami pasti jadi bingung apa yang di alaminya, tetep harus ada yang membimbing dalam mempelajari ilmu ghoib itu.
Dalam bimbingan mempelajari ilmu ghoib di Padepokan Sekar Pawitra cukup sederhana saja tidak perlu ribet.

anda ikuti aja apa kata yang membimbing selanjutnya yang bimbinglah yang bertugas untuk mengawal kemanapun sukma anda pergi dan di ijab qobulkan di alam ghoib sehingga bisa di terima di alam ghoib jadi para penghuni alam ghoib uda mengetahui bahwa sukma anda keluar masuk di alam ghoib secara bebas tanpa ada perlawanan dengan ghoib bila ijab qobulnya uda di terima, ini merupahkan hal yang terpenting dalam mempelajari ilmu ghoib dan tugas yang paling berat seorang pembimbing adalah mengijab qobulkan karena tidak semua sukma manusia bisa di terima di alam ghoib , seorang pembimbing bila menemui sukma yang di tolak di alam ghoib maka seorang pembimbing harus bisa menyelesaikannya dengan bijak.

Kenapa perlu ijab qobul ...?
dalam mempelajari ilmu ghoib tidak dengan kekerasan , karena jin itu ghoib dengan cara ijab qobul ini jalan pintas supaya cepat mempelajari ilmu ghoib.

seorang laki - laki bisa di katakan bebas melakukan apa saja terhadap wanita itu karena ada ijab qobulnya terlebih dahulu , sama dengan alam ghoib saat sukma uda di ijab qobulkan ke alam ghoib maka sukma bisa bebas keluar masuk alam ghoib bila belum ada ijab qobulnya maka saat masuk alam ghoib ada perlawanan makanya mengunakan doa supaya bisa menembus tabir ghoib dengan doa khusus tapi tidak semua orang bisa kadang sehari bisa besoknya lagi uda tidak bisa menembus alam ghoib itu karena adanya penjagaan alam ghoib di perketat supaya tidak bisa di tembus lagi.

menembus alam ghoib dengan cara ijab qobul terlebih dahulu itu jalan yang terbaik karena tidak ada perlawanan dan tidak saling menyakiti, jadi sama - sama damai.

bila alam ghoib serta penghuninya menyetujui ijab qobulnya maka anda bisa bebas keluar masuk ke berbagai alam serta bisa digunakan berbagai hal misal memanggil pasukan ghoib, memindahkan kerajaan ghoib, dll.

sekali anda bisa menembus alam ghoib untuk selamanya dan permanen.
bisa dipraktekkan di semua tempat.



terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini