Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Kunci nafsu sahwat dengan ilmu kunci kemaluan

 

zaman sekarang banyak pergaulan bebas beda dengan zaman dahulu kala, waktu 24 jm siang



dan malam tetep di manapun berada masih rame sekali apalagi di kota banyaknya pergaulan bebas, tempat karaoke, tempat - tempat hiburan malam lainnya. Bagi yang berkeluarga / yang menjalani hubungan berpacaran maupun uda bertunangan bila anda kwatir dengan pasangan anda biar tidak berpaling dengan lelaki lain janganlah kwatir saya memiliki solusinya yaitu dengan ilmu dari sekar pawitra ada yang di namakan ilmu kunci kemaluan. maksudnya kunci kemaluan itu biar pasangan anda tidak melakukan hubungan intim dengan orang lain.

ilmu kunci kemaluan ini di khususkan hanya untuk yang berkeluarga / seseorang yang uda menjalani hubungan mau naik kepelaminan dan perlu di ingat bahwa ilmu ini tidak untuk mainan ya, karena kasihan yang terkena kunci kemaluannya, nantinya dia tidak bisa memiliki nafsu syahwat lagi dan organ intimnya tidak bisa tegang makanya ilmu ini tidak boleh di buat mainan.

ilmu kunci kemaluan merupahkan suatu keilmuan ghoib yang digunakan untuk menghilangkan nafsu syahwatnya dan menjahit di lubang vitalnya dengan benang dan jarum ghoib sehingga yang terkena langsung loyo tidak memiliki gairah, tidak memiliki nafsu syahwat dan beliau takut dengan hubungan intim karena tidak bisa menyelesaikan tugasnya.

ilmu ini bisa di plajari bagi yang ingin belajar ilmunya , juga bisa hanya menggunakan jasanya saja, jadi bagi kalian yang males lelaku mending pakai jasanya saja.

info lebih lanjut silahkan hub
WA : 081234001894

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini