Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU MATA BATIN DEWA

 

Ilmu ghoib mata batin dewa memang di khususkan bagi orang yang ingin mempelajari ilmu ghoib kasepuhan secara cepat.

ilmu ini tidak menggunakan bacaan apapun seperti japa mantra, doa yang di baca beribu - ribu, ritual yang memberatkan , tidak pergi ke tempat angker.

Ilmu mata batin selevel Dewa ini cara mempelajarinya cukup duduk diam / berdiri diam. Jati diri yang ada di dalam setiap tubuh manusia memiliki Daya spiritual yang tertidur lelap. Kemurnian pada tubuh manusia di bangkitkan dengan cara tidak menggunakan kepala. Sukma merupahkan ghoibnya manusia yang ada di dalam tubuh di tingkatkan kemampuanya menjadi DEWA.

Setelah sukma di rubah menjadi DEWA kemampuan itu mulai ada di dalam tubuh manusia. Seperti Dewa menyapdo / mandi pangucap jadi ucapan memiliki daya yang bisa mewujudkan apa yang di ucapkan , seperti DEWA. Dalam mempelajari ilmu kasepuhan tidak ada hubunganya dengan kepercayaan / Agama. Bila ingin mempelajari agama belajarlah di kyai dan ustat. Bila mempelajari ilmu ghoib mata batin ini tempatnya.

Syirik adalah seseorang yang melakukan perbuatan meminta sesuatu selain kepada TUHAN. Jangan membahas jin ya , bahas saja dirimu sendiri apakah pernah meminta pertolongan kepada sesama manusia , nah itu juga syirik samar , manusia bukan Dewa, bukan Malaikat juga bukan Tuhan kenapa minta bantuan kepada manusia selain meminta bantuan kepada Tuhan itu syirik, pahami ya ...

Jin , malaikat, ruh, sukma juga makluk Tuhan memiliki ruh / hidup sesuai alamnya masing - masing. Jin itu ciptaan Tuhan yang ghoib tidak memiliki Raga / bentuk kasar. Bila manusia ingin bisa memiliki kemampuan untuk bisa melihat makluk ghoib , langkah pertama adalah Kita harus bisa menerima / siap untuk bisa melihat jin itu tanamkan di pikiran bawah sadar terlebih dahulu. Jangan memiliki pikiran jin itu serem dan menakutkan, kalau bertemu jin kita pasti di serang nanti gimana, nah bila pikiran bawah sadarmu uda tertanam seperti itu salah besar masak kita sebelum perang uda lari. Angap aja kita mau perang sama israel belum bertemu lawanya pikiran uda bermacem - macem, nanti kena rudal gimana ya ...


Ilmu ghoib mata batin Dewa cara belajarnya setelah sukma di isi daya , kemudian di ajari tekniknya untuk menggunakannya, selain bisa digunakan untuk bisa melihat jin juga bisa untuk penyembuhan, pemrograman hidup lebih baik lagi. Rezki lancar.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini