Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Ilmu Cahyo gunting upas

 

Ilmu Cahyo gunting upas merupahkan ilmu langka , ilmu ghoib cahyo gunting upas hanya ada di padepokan sekar pawitra. Ilmu cahyo gunting upas ini sangat luar biasa keampuhanya bisa melukai jin,

ruh,sukma, sampai ke jasad, bisa merusak dan menghancurkan pagar ghoib apapun. Dayanya dari langit di alam langit ada suatu tempat yang sering di datangin para dewa , tempat itu memiliki suatu benda ( maaf bendanya tidak saya jelaskan ) karena benda itu merupahkan server / sumber daya yang memancarkan cahaya warna - warni menyatu jadi satu dan beracun , jadi makluk apapun tidak berani menyentuh cahaya itu kecuali memiliki penawarnya , para dewa memiliki penawar racun itu, beliau sering singgah di tempat itu untuk digunakan melayani permintaan makluk di bumi yang bertujuan untuk merusak dan menghancurkan. Saya mendapatkan ilmu ghoib ini karena di bimbing oleh para dewa. Daya ini tidak boleh di simpan di dalam tubuh, Daya ilmu ini sangat keras sehingga tetap di letakkan di langit , kita hanya di ajari cara mengambil daya itu . Ada jurus dan pernafasanya , bila kita uda paham baru bisa di ambil dayanya, namun harus ada ijab qobulnya terlebih dahulu sukmanya dengan alam langit biar sinkron dan setara sehingga alam langit bisa mengenali kita.

Ilmu cahyo gunting upas ini bisa digunakan untuk membelah apapun seperti membelah energy yang menutupi, membela pagar ghoib, membelah awan mendung biar bisa terang kembali, melukai jin, sukma,ruh,iblis bila terkena cahyo gunting upas maka racun menjalar ke partikelnya secara cepat sehingga bisa langsung gosong, terluka parah.

bila ada yang terkena tidak bisa di obati kecuali di bersihkan dengan mustika sekar pawitra, logo sekar pawitra, alam sekar pawitra di masukkan ke partikelnya dan semua racun masuk ke alam sekar pawitra untuk di netralisir, kalau dewa memiliki penawarnya cukup di percikkan air suci ke partikelnya langsung normal kembali.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini