Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU NUR ALIF

 

Ilmu Nur Alif adalah cahaya alif yang di mana letak nur alif itu ada di alam langit, alam yang memiliki penghuni rangkaian lafats - lafats yang terurai juga ada yang tersusun rapi mengelilingi arsy Allah.




Ilmu ghoib ini di dapatkan saat olah batinniah raga sukma masuk ke alam langit. Alam itu tidak mudah di masuki tanpa adanya bimbingan dari penghuni dari alam itu, karena penghuni dari alam itu saat keluar ke alam tengah sangat jarang sekali namun bila sukma yang sering pergi keluar masuk ke langit pasti menjumpainya penghuni dari alam nur alif. Saat mendapatkan ilmu ini tepatnya di malam 1 rajab saya mengikutinya sampai mendapatkan bimbingan ilmu ghoib nur alif. Setiap hari saya gunakan untuk kepentingan harian dan menyelesaikan problem klient. 


Nur alif ini terhubung dari alam langit ( Sumber Daya ) sampai ke lapisan dasar alam bumi ( grounding ).Saat memiliki ilmu nur alif ini badan berinar memancar sampai ke atas langit bisa digunakan segala macam keperluan baik secara nyata maupun tidak nyata. Dalam mempelajari ilmu nur alif ini sangat sederhana di beritau kunci pembukanya dan gerakan jurus untuk menghubungkan alif dari langit ke bumi ( Tujuan ) selain itu sukma di ajak menuju ke alam langit untuk di ijab qobulkan sukma dengan alam nur alif , bila di terima baru bisa digunakan ilmunya.

Dalam kehidupan manusia di bumi berbeda - beda bentuk ujian dan kehidupanya ada yang sebagai aparat, pedagang,pekerja pabrik, bisnis, spiritual, dll. 
PRISAI BADAN. Nur alif digunakan perisai di dalam badan dengan cara mengambil daya nur alif terlebih dahulu kemudian di masukkan di dalam badan dan membentuk tulisan rajah ghoib di dalam badan yang terukir bersinar emas memancar ke atas langit menuju ke server utamanya. Bagi orang yang memiliki prisai nur alif maka badanya memiliki daya yang sangat luar biasa selamat dari serangan apapun bentuknya dari nyata maupun ghoib.

WELAS ASIH SEMUA MAKLUK. bagi yang memiliki ilmu nur alif setelah di baca kuncinya maka semua makluk ghoib yang terkena pancaran sinarnya mereka sangat senang sekali , karena merasa terbantu dengan adanya sinar nur alif itu bisa menyembuhkan penyakit, penyempurna jin, menambah stamina jin menjadi ke performa yang terbaik sehingga banyak ghoib yang mengikuti kita karena beliau ngawulo kepada kita.


MEMPERLANCAR REZKI. rezki itu ghoib tidak ada yang tau kapan kita dapat rezki. Ilmu nur alif ini bisa di gunakan untuk memperlancar rezki dengan cara mengambil daya dari langit untuk di nyatakan di kehidupan kita nur alif digunakan untuk menembus langit ke bumi supaya rezki lancar, aura gelap yang jadi penghalang sirna dan kehidupan lebih nyaman.


DISUKAI KHODAM. bagi yang memiliki ilmu Nur Alif semua khodam yang ada di batu, mustika,pusaka, keluar dari rumahnya untuk mendekat ke cahaya nur alif beliau menyerap sinarnya untuk makanan dan memperkuat dayanya sehingga khodam tersebut memiliki power lebih kuat dari sebelumnya dan khodam tersebut selalu mengikuti di belakan kita tanpa kita perintahkan.

ANTI SIHIR, SANTET, TENUNG. ilmu nur alif ini membentuk perisai yang terhubung ke langit jadi bila ada orang yang berniat jahat mengkrim jarak jauh semua kirimanya jatuh dalam jarak 10 m dan khodam yang di perintahkan untuk menyerang langsung hancur.

MUTLAK KESELAMATAN. badan yang uda terdapat ilmu nur alif bisa melindungi badan 1000 % ketebalanya sangat tebal tidak bisa di tembus dan anti sajam,kepruk,anti santet.

Dan masih banyak lagi manfaatnya ...

Bagi sukma yang di ijab qobulkan ke alam langit kalao di bimbing pasti di terima karena ada tekniknya , etikanya yang benar saat memasukinya sehingga pasti di terima, bila orang yang gak paham dia tidak di bimbing, saat masuk ke alam langit mau apa dia tidak tau, baca etik apa juga tidak tau, saat kstemu makluk apa yang di baca juga tidak tau, sehingga hasilnya nihil. 

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini