Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU ANTI DATA

 

 Ilmu ghoib ANTI DATA.

Pastinya semua ilmu memiliki tujuan seperti untuk keselamatan, wibawa, pengasihan, kekuatan, sihir, menyerang jarak jauh , dll Tujuan itulah yang dinamakan DATA.

Ilmu Anti data ini anti data apapun jadi apapun yang di tujukan kepada kita semuanya jadi Anti / kosong , hilang lenyap ,musnah. Ilmu ghoib sekar pawitra anti data ini tidak menggunakan alat apapun jadi ada tekniknya dan sukma harus di isi terlebih dahulu supaya jadi anti data.

Dalam kehidupan kita ilmu anti data ini sangat bermanfaat , misalnya rezki seret / usaha anda macet , menggunakan ilmu anti data itu jalankan tekniknya lalu baca coding anti datanya amati langsung pasti lancar kembali karena ilmu anti data ini tidak bisa di pikirkan / menggunakan pikiran. Dalam penyembuhan ilmu anti data ini lebih cepat tekniknya bisa berupa sabdo, sentuhan, kedipan mata, suara cuma bilang SEMBUH lalu cari sakitnya pasti hilang.

Bila ada seseorang yang mau menyerang dengan apapun semua itu jadi hilang karena di dalam tubuh kita uda memiliki ilmu anti data.

Untuk mendapatkan khodam pendamping lebih mudah menggunakan anti data kita tinggal pilih khodam jenis apa aja ,setelah menjalankan tekniknya khodam uda ada di samping kita. Dalam pengisian benda maupun orang caranya sangat singkat menggunakan anti data tinggal membaca codingnya aja misal , selamat, memiliki khodam raja macan, dll.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini