Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MUSTIKA GHOIB KECUBUNG RATU ASIH

 

MUSTIKA adalah suatu benda yang memiliki daya kawigunan. Mustika di bagi menjadi 2 bagian yaitu kasar dan halus, bagian yang kasar adalah bentuk jasadnya yang memiliki ciri khas kekerasanya sangat keras melebihi batu lainnya, bila jatuh di tempat yang tinggi maupun di lempar tidak pecah bahkan di palu tidak pecah sedangkan halusnya bentuk ghoib yang menyerupai bentuk kasarnya namun ghoib , bisa di rasakan, bisa di sentuh dengan energy.



Mustika kasar perlu adanya perawatan khusus misal di jaga kebersihanya mustika, di beri aroma wangi, biar bentuk kasarnya tetap indah dan yoninya tidak hilang, namun bila tidak di rawat bendanya maka yoninya hilang , pergi ke tempat lain bisa ke alam ghoib kembali. Menurut saya benda ghoib yang aman di miliki itu benda mustika ghoib, karena tanpa adanya perawatan khusus , bisa di panggil kapanpun dia datang, bisa di letakkan di dalam badan maupun pusaka, bisa di letakkan di dalam air, pohon, tanah , dll

Untuk mustika ghoib ini tanpa adanya perawatan namun dapatnya sangat sulit harus bener - bener tau bendanya mulai dari bentuk, warna dan hawanya , kita harus bisa merasakan energy dari mustika ghoib itu baru di katakan kenyataan, namun biula tidak bisa merasakanya itu halusinasi.

Mustika kecubung ratu asih ini kita dapat dari bimbingan ghoib dari ratu nya pengasihan secara langsung, sehingga siapapun yang memiliki mustika ini dan di satukan ke dalam badannya maka semua orang yang melihat kita dan berinteraksi dengan kita dia merasa nyaman dan ingin dekat setiap hari, seketika nafsu birahinya memuncak , dia ingin menyentuh, ingin di peluk erat dan ingin berdua terus.

Mustika kecubung ratu asih ini sangat berbahaya bagi kawula mudah sehingga tidak di sarankan untuk buat mainan karena kasihan korbannya , ingat hukum karma berlaku. Alangkah baiknya digunakan hanya untuk pasanganya saja yang serius untuk nikah dan untuk mengembalikan hubungan yang sekian lama uda retak.

Daya dari mustika ghoib kecubung ratu asih ini memiliki kemampuan untuk merubah pikiran jadi tergila - gila lawan jenis , kasih sayang, cinta kasih , siapapun yang kena daya ini dia pasti mencarinya dan ingin di ajak nikah / hubungan.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini