Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

KHODAM PENDAMPING DALAM KEHIDUPAN

 

Manusia hidup di alam dunia pastinya mengalami suka maupun duka, bahagia maupun sedih, dunia memang tempatnya kehidupan manusia untuk menjalankan kehidupan. Dalam menjalani kehidupan manusia, apakah perlu khodam pendamping atau khodam pendamping itu tidak perlu.

Orang awam kehidupanya dia tidak suka dunia supranatural. Dia tidak suka dunia kegaiban, dia lebih suka dunia nyata yaitu apa yang di jalani saat ini dan bila terjadi sesuatu dia mengganggap itu uda kehendak Tuhan akan tetapi dia patuh pada peraturan keyakinanya sendiri dia berusaha menjadi orang baik dan tekun.

Dia menggap tidak memiliki khodam pendamping karena memang dia tidak pernah meminta khodam pendamping kepada seseorang ahli spiritual, tidak pernah melakukan pengisian badan, tidak pernah menyimpan zimat / benda bertuah, tidak pernah ritual, dia yakin hanya patuh pada Tuhan dan menjalankan aturanya pasti selamat.

Tau gak di luar pengetahuan orang awam itu , bahwa ada sosok khodam yang mendampinginya tanpa dia minta, begini sistemnya ....

Tuhan menciptakan makluk nyata dan makluk ghoib bertujuan mereka sama - sama di perintahkan Tuhan untuk beribadah, kalau makluk nyata yang sempurna di sebut manusia cara beribadahnya di atur oleh keyakinan / agama sedangkan makluk ghoib merupahkan makluk yang tidak sempurna karena tidak memiliki jasad / bentuk kasar mereka cara beribadahnya cukup mengenal Tuhan dan menjalankan perintahnya dan menjauhi laranganya saja.

Dalam kehidupan manusia bila ada seseorang yang kehidupanya patuh aturan Agama dan menjalankan perintah dengan giat dan tekun , manusia seperti ini juga di dampingi khodam , makluk Tuhan yang ghoib yang patuh aturan Tuhan dia menyukai manusia seperti ini dan mengikuti terus dan melindungi beliau { khodam ngawulo maring manungso }.

Asalnya khodam ini dari mana ...?

orang ini karena giat dan tekun pastinya istiqomah beribadah di tempat ibadah, sering berdoa dan membaca bacaan yang dia yakini untuk mendekatkan diri kepada Tuhan nah khodam itu bisa berasal dari tempat ibadah / dari bacaan yang dia baca.

Bacaan itu kan hanya mendekatkan diri kepada Tuhan bahkan artinya pasrah kepada Tuhan / memohon ampun kepada Tuhan kok bisa ada khodam...?

Tuhan menciptakan makluk yang ghoib seperti jin, malaikat, ruh, sukma, angin semua makluk yang di ciptakan Tuhan itu hidup makluk yang ghoib itu makluk yang di ciptakan Tuhan tanpa jasad / tidak ada bentuk kasarnya.

ada manusia patuh dan taat kepada Tuhan juga ada jin yang patuh dan taat kepada Tuhan. Jin yang patuh kepada Tuhan biasanya tinggalnya di tempat ibadah, jin itu yang mengikuti manusia yang patuh perintah Tuhan. juga ada jin yang rumahnya pada bacaan - bacaan yang sering di baca itu jenis ruh dari bacaan itu yang melindungi manusia jadi manusia yang patuh dan taat dengan aturan Tuhan dan agama bila di trawang pasti banyak khodamnya juga itu artinya khodam pendamping pasti penting dalam kehidupan manusia.

Bila manusia yang memiliki keyakinan / agama tapi tidak taat aturan agama dia cuma yakin aja terhadap Tuhan dia suka dunia budaya dan spiritual dia sering bakar dupa, menyan, menggunakan minyak , dia juga tidak pernah meminta khodam pendamping. Kebiasaanya beliau bakar dupa , pkai minyak, dan sering menggunakan etika saat di tempat - tempat manapun maka jin yang ada di sekitar yang suka dengan sikapnya maka jin itu ikut dengan sendirinya tanpa kita minta apalagi dia sering bakar menyan itu jenis makanan jin sehingga jin yang ikut denganya senang dan melindungi manusia tersebut dengan sendirinya maka bila orang ini di trawang juga ada khodam pendampingnya.

bila ada manusia yang ingin mencari khodam pendamping biasanya ada tujuan khusus karena dia mencari khodam biasanya untuk tujuan rezki, pengasihan, jabatan, kekuatan, dll sehingga dia mendatangi seseorang yang ahli spiritual untuk mendapatkan khodam pendamping sesuai  tujuannya.

Dalam pencarian khodam pendamping kita harus cerdas jadi jangan muda percaya dengan pelaku spiritual itu bila sumbernya tidak jelas dan memberatkan anda.

misal , badan di isi dengan khodam dengan cara minum minyak , makan bunga itu jangan mau karena itu adalah makanan jin bukan makanan manusia kenapa kamu makan demi tujuanmu pastinya yang masuk adalah jin negatif bukan membatu malah membuatmu terpuruk.

* Badan di isi khodam dengan media air minum, menelan tulisan rajah, menelan gotri nah kalau pengisian jenis ini tidak apa - apa karena air juga minumnya manusia sedangkan kertas tulisan rajah maupun gotri itu untuk memperkuat jasad.

* Badan tanpa di isi cuma di ijab qobulkan dengan khodam tanpa syarat ini juga tidak apa - apa

* Badan tidak di isi melainkan di suruh ritual yang biaya besar di suruh beli syarat yang aneh - aneh itu jangan mau karena ketidak tauhan kita nanti bisa menyesatkan karena menyediakan syarat yang aneh - aneh kalau jinnya minta timbal balik gimana.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini