Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MUSTIKO GHOIB MERAH DELIMA LANGIT

 

Assalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh.

Padepokan Sekar Pawitra merupahkan tempat mempelajari ilmu ghoib kasepuhan. Ilmu warisan leluhur di antaranya ilmu trawangan, raga sukma ,dll. Padepokan Sekar Pawitra mendapatkan sebuah mustika ghoib merah delima langit.


Pengetahuan tentang mustika ghoib
Mustika adalah suatu benda yang memiliki kawigunan untuk kehidupan sedangkan ghoib itu tidak ada wujud kasarnya , mustika ghoib merah delima langit itu sebuah mustika yang berbentuk merah menyala yang terletak di alam langit yang di jaga dewa dewi biasanya di bawa dewa / dewi untuk penyembuhan juga digunakan untuk perlindungan misalkan ada seseorang ahli spiritual dia ingin membuat pagar rumahnya dengan daya dari langit maka dewa yang membawa mustika merah delima itu menaruhnya di dalam rumah sehingga rumah terlindungi oleh daya merah delima dari langit energinya memancar ke atas langit, bahkan kalau buat penyembuhan bila melihat dewi penyembuh biasanya meletakkan mustika merah delima di badan 10 menit kalau uda sembuh mustikanya di ambil kembali untuk di letakkan di langit kembali.

mustiko merah delima langit ini bisa di dapatkan dengan lelaku spiritual kasepuhan sukma yang masuk di alam langit dan mendapatkan bimbingan dari penjaga mustika itu.
Padepokan Sekar Pawitra memiliki mustiko merah delima langit karena uda di bimbing dan di beritaukan tata cara pengambilan dayanya dan cara pengunaanya sehingga bisa di gunakan di kehidupan manusia memiliki daya guna yang nyata.

Wasilah : 
- Buat pagar ghoib 
Pagar ghoib rumah , usaha, hotel, pabrik
mustiko merah delima langit ini di letakkan di dalam rumah dengan menggunakan ilmu kasepuhan bila uda terletak di sana maka daya alamiahnya langsung aktif dan memberikan pancaran daya kawigunan bagi penghuni rumah 
misal : Anti santet, sihir,tenung,guna2 , lawan menyerang langsung kembali ke orang yang memerintahnya, jin yang jahat langsung hancur , bisa mendatangkan pembeli ( penglaris ) bisa membuat nyaman, adem ,penghuni rumah.

- Buat Kawigunan di badan 
Bila mustiko merah delima langit di letakkan di badan maka ada kunci untuk aktifkan dan non aktifkan karena kalau di aktifkan terus badan manusia tidak kuat.
Mustiko merah delima memiliki kawigunan memberikan perlindungan bagi manusia yang kuat tidak bisa di tembus oleh jin apapun , tolak sihir, gendam,santet.
bisa memiliki kawibawaan yang tinggi, keselamatan, kebal, jadug , pengasihan tingkat tinggi, dll


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini