Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU GHOIB TAPAK CONDRO GENI

 

Ghoib itu Ada tapi tidak memiliki bentuk kasar manusia memiliki indra peraba yang di namakan kulit. Indra peraba pada manusia itu meliouti jasad karena jasad di bungkus kulit sedangkan angin adalah ghoib tidak memiliki bentuk kasar tapi ada buktinya pohon bisa bergoyang - goyang bila ada angin, jasad manusia bisa merasakan kehadiran angin yg di rasakan okeh kulit smilir - smilir.



Ilmu ghoib tapak condro geni merupahkan ilmu ghoib yang memiliki jalur keras dan panas sifatnya penghancuran. Ilmu tapak condro geni ini di dapat dari ghoib bukan pada manusia , saat mendapatkan ilmu tapak condro geni ini saat olah spiritual di petilasan condro geni yng terletak di lereng gunung wilis nganjuk Jawa Timur.

saat meditasi di situ bumi bergetar seperti lindu sekitar 10 menit ternyata yang datang adalah sosok ghoib yang berbentuk buto beliau adalah penjaga di petilasan itu saat olah interaksi maka di ijinkan setelah itu sosok buto pergi ke atas.

Saat olah batinniah sekitar 1 jam di tempat tersebut ada ilmu datang dari langit dengan suara tapak condro geni bentuk ilmunya ada coding - coding tertentu yang di berikan dan di perlihatkan peristiwa tata cara penggunaanya. Ruh ilmunya uda di satukan ke jasad maka jasad terasa hangat , saat di baca kuncinya jin tidak ada yang mendekat dia jaga jarak sekitar 500 M

jadi saat pulang dari petilasan condro geni badan terasa hangat dan melihat di sekitar terlihat jernih / padang tidak ada rasa takut / merinding semua jin menjauh.

Saat di gunakan ilmunya di tempelkan di media batu, di depan rumah maka jin menjauh kalau ada serangan sihir yang paling kuat pun langsung hancur dan kembalinlagi ke orang yang ngirimnya.
Ilmunya saat di tempelkan di media air dan di minum unt menghancurkan ghoib yang bersemayam di dalam organ.
ilmunya juga bisa digunakan untuk memukul jarak jauh 
ilmunya bisa digunakan untuk memutus ikatan ghoib seperti menghancurkan gendam, pengasihan, guna- guna.
manfaatnya banyak sekali.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini