Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MINYAK KHODAM RAJAH MACAN PUTIH

 

Minyak Khodam Rajah Macan Putih

Minyak ini merupahkan minyak khusus khodam rajahnya macan putih di alam ghoib yang letaknya di alam langit. Rajah macan putih ini sangat besar dan tinggi yang memiliki karakter sangat ganas ,



penghancur, pelindung, penjaga dan penyerang, saya satukan ke dalam minyak bibit alami yang di sukainya.Rajah macan putih ini memiliki ribuan pasukan macan seluruh alam ghoib. Tidak ada yang memiliki khodam macan putih ini, biasanya yang di miliki seseorang / macan yang ada di alam ghoib cuma macan putih biasa yang bentuknya tidak besar dan tinggi.

Rajah macan putih ini sebagai penjaga bila minyaknya di letakkan di rumah , beliau aktif menjaga aset dan penghuni rumah , bila ada pencuri maka beliau menakuti pencuri itu dengan cara menampakkan wujudnya yang besar terkadang menampakkan suara aunganya saja yang menggema.
Bila minyaknya di bawah kemanapun pergi , macan putih ini sebagai penjaga dan pelindung bagi orang yang membawanya, bila melewati tempat angker maka semua jin minggir karena takut dengan rajah macan putih ini, bila ada serangan ghoib maka macan ini langsung menerkamnya untuk di makan.
Bila memiliki musuh macan ini kadang masuk ke badan untuk melawan musuhnya  , sehingga semua musuhnya takut saat memandang orang yang memiliki rajah macan putih, bila di keroyok tidak merasa sakit malah langsung menyerang dengan bertubi - tubi tanpa lelah. 

Cara pakainya cukup di bawah aja / di taruh di dalam rumah, bila kita memiliki benda misal batu, pusaka yang isinya kosong bila minyak rajah macan putih ini di oleskan ke benda itu maka benda tersebut memiliki khodam macan putih langsung aktif.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini