Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MINYAK PEMBANGKIT TENAGA DALAM

 

Ilmu tenaga dalam merupahkan ilmu seni pernafasan. Manusia memiliki 2 sumber tenaga yaitu secara dhohir berhubungan dengan raga / jasad / fisik secara logika orang yang badanya berotot pasti memiliki tenaga yang kuat



sedangkan seseorang yang tidak memiliki otot yang besar tenaga pasti kecil. Selanjutnya tenaga dalam merupahkan tenaga yang ada di dalam jasad. Pada dasarnya semua orang pasti memiliki tenaga dalam karena letaknya tenaga dalam itu merupahkan tenaga yang di miliki oleh sukma. Manfaatnya tenaga dalam yang uda aktif itu berbeda dengan tenaga secara dhohir, tenaga dalam yang uda aktif badan biasa aja tidak ada perbedaanya namun cara penggunaanya harus mengunakan pernafasan karena tenaga dalam itu seni pernafasan dan tenaga yang di miliki oleh sukma. Jurus tenaga dalam ada 11 namun jurus inti hanya 3 jurus saja selanjutya yang lainya hanya pelengkap saja. Jurus inti yaitu pertahanan, buang , sedot / tarik.


Minyak Pembangkit tenaga dalam merupahkan produk dari Padepokan Sekar Pawitra , minyak ini sangat membantu secara instan untuk pembangkitan tenaga dalam jadi kita belajar tenaga dalam tidak memerlukan waktu lama yang berbulan - bulan. Pada dasarnya penguasaan ilmu tenaga dalam itu memerlukan waktu lama , kita harus paham pernafasan dan jurusnya terlebih dahulu makanya perlu di latih secara terus menerus, setelah memahami jurus selanjutnya pengisian untuk membangkitkan sukma dan power sukma biasanya melalui puasa, dzikir beribu - ribu, tasyakuran. Baru tenaga dalamnya bisa di tes, ini blajar secara manual.

Padepokan Sekar pawitra membatu untuk anda yang ingin mempelajari ilmu tenaga dalam secara instan cukup pakai minyak pembangkit tenaga dalam. langsung aktif selamanya permanen untuk jurus tenaga dalamnya di berikan yang intinya saja ada 3 jurus inti.

Cara pemakaian minyak pembangkit tenaga dalam yaitu minyak di tuangkan sedikit di campur air kemudian diaduk rata ada kunci yang di baca dan buat keramas. setelah itu uda aktif permanen dan siap di tes.

Tenaga dalam yang uda aktif manfaatnya sbb :

1. Perlindungan diri

2. Menarik jin, penyakit

3. Mengunci ghoib

4. Penyembuhan jarak dekat / jauh

5. Mendorong lawan, mendorong ghoib

6. Mengisi benda / orang untuk keselamatan

7. Menarik sukma

8. Buat pagar rumah, dll

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini