Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Menyembuhkan jin yang hancur

 

 Padepokan sekar pawitra mengajarkan ilmu kasepuhan yang di mana salah satunya plajaranya adalah tidak boleh menghancurkan jin / makluk ghoib.

Pastinya anda bertanya - tanya pada diri anda kenapa jin tidak boleh di hancurkan. Padahal selama ini anda belajar di tempat lain di suruh menghancurkan jin yang bagaimana anda menganggapnya jin itu menyesatkan anda, jin itu makluk yang sangat jahat, seram dan penipu.

Bagi orang awam, menggangap jin itu jahat, padahal bila anda belajar melihat jin setelah anda bisa melihat jin , ternyata jin itu hanya diam saja tanpa bergerak hanya memiliki wajah dan bentuk yang berbeda - beda kadang jadi serem yaitu wajahnya hancur, badanya hancur, kepala putus , juga ada jin yang memiliki paras yang cantik , tanpan dan perawakan gagah.
padahal jin hanya diam saja , kadang berjalan mondar - mandir saja , beliau tidak melukai manusia, tidak mengganggu manusia kenapa kok di hancurkan. 

Bagaimana dengan jin yang di kirim oknum manusia untuk melukai organ manusia, menaruh paku di dalam tubuh manusia. Nah , kalau jin yang patuh pada perintah manusia yang bertujuan merusak manusia, itu jin yang menjalin kerjasama dengan manusia / partner kerja. Manusia butuh daya jin untuk melancarkan misinya sedangkan jin butuh makanan yang enak dari alam bumi, jin yang ada di alam ghoib makananya tidak seenak di alam manusia, makanya jin yang makan gondo arum dari bumi pasti lebih menyukainya.

Apakah ada efeknya manusia kerjasama dengan jin itu ..? 
Jawab : Ada.
Efeknya bila manusia tidak bisa menyediakan makanan jin yang di minta, maka manusia tersebut di teror oleh jin tersebut, bagaimana cara menerornya , jin merasuki jasad manusia itu secara terus menerus , bila masih tetep tidak di berikan makanan, maka jin bisa mengambil darahnya sebagai makananya, nah kalau seperti ini siapa yang salah, pastinya semua manusia menyalahkan jinnya yang jahat, jinnya yang serem padahal kalau di telusuri sebab akibatnya jin tidak bersalah , manusia tersebut yang menemui jin dan minta bantuan jin / kerjasama dengan syarat manusianya sendiri yang menjanjikan menyediakan makanan jin yang enak. Setelah ijab qobul itu terjadi, maka mulailah bekerja jinnya, sedangkan bila manusia yang tidak bisa menyediakan makanan jin, maka di teror karena jin tidak menerima upah padahal uda bekerja sesuai perjanjianya.

Apakah kamu mau ( Manusia ) bekerja di pabrik tidak di gaji  pastinya demo besar - besaran.
Apakah masih bisa di selamatkan manusia yang menjalin kerjasa dengan jin dan uda di teror oleh bangsa jin...?
Jawab : Bisa.
Cara menyelamatkanya dengan cara kita telusuri terlebih dahulu sebab akibatnya, bila uda tau kita melakukan raga sukma masuk di alam jin dan membuatkan tempat di alam jin seperti istana, pagoda, pure, kuil, hutan, laut sesuai kesukaan jin tersebut , setelah kita buatkan tempat selanjutnya kita memanggil penguasa jin tersebut dan memberitaukan sebab akibatnya dan mau memutuskan dengan cara kita menyediakan tempat yang di sukai jin beserta makananya, bila penguasanya setuju maka jin tersebut di perintahkan oleh penguasanya untuk memutus perjanjianya dan berpindah di tempat yang uda di sediakan. cara ini pasti aman dan berhasil.

Bila kita di ruqyah , benar jin yang sering meneror kita pergi namun beliau masih dendam dengan manusia tersebut.Jin menunggu waktu yang tepat untuk merasuki lagi dan menerornya, sedangkan manusia bila uda terlepas dan di anggap sembuh , tau gak sifat manusia itu rakus, mau menang sendiri, egois, bila dia uda terbebas sesaat pasti dia di kemudian hari memiliki nafsu birahi tinggi enta menjalin hubungan dengan istrinya maupun orang lain pada intinya saat itu manusia sedang nafsu tinggi dan melupahkan perintah Tuhan , nah waktu seperti itu jin datang untuk merasuki lagi dan menerornya lagi, menagi janjinya upahnya.

Manusia yang menjalin kerjasama dengan jin itu yang dinamakan PEREWANGAN.
Sedangkan manusia yang memiliki khodam pendamping jin itu yang dinamakan teman bukan partner kerja / tidak menjalin kerjasama dengan jin, jadi kita tidak memberikan makanan apapun.
Khodam pendamping adalah teman dari bangsa jin , teman ada yang baik dan ada yang tidak baik kalau teman yang baik adalah teman yang setia sedangkan teman yang tidak baik adalah teman yang sebatas kenal saja dan kalau minta bantuanya pasti mengharap upahnya.Teman yang setia merupahkan teman yang ngawulo , khodam yang baik dan setia dari keraton , mulai keraton laut selatan, keraton yang ada di darat, udara, langit. Kenapa teman yang baik dan setia itu dari keraton karena jin yang di keraton itu yang dia butuhkan hanya etikanya , bila manusia ber etika baik terhadap bangsa jin maka jin juga membalasnya dengan baik bahkan berlebih.

Saat melalang buana di hutan lereng gunung penangungan bertemu sosok jin yang wajahnya hancur, badanya hancur , beliau menangis terus menerus, saya ajak interaksi dan menyembuhkan beliau, setelah di sempurnakan , beliau jin berubah wujudnya jadi wanita yang cantik dan mengucap banyak terimah kasih naik ke atas langit. Jin yang setelah di sempurnakan dan naik ke langit artinya jin itu uda terbebas dari lukanya dan kembali ke tempat asalnya, namun jin itu memiliki rasa pengertian yang tinggi, bila kita di ganggu sama jin maka beliau datang untuk membantu kita dengan sendirinya itulah fungsinya kita berbuat baik sama jin, saling tolong menolong sesama makluk Tuhan yang ghoib.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini