Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

KALUNG KASEPUHAN

 

Kalung kasepuhan merupahkan sebuah sarana yang lebih baik dan aman. Sarana ini uda teruji dengan berbagai kasus apapun yang berhubungan dengan ghoib, selain itu juga di gunakan untuk penyembuhan penyakit medis / non medis.

Kalung kasepuhan ini dibuat khusus oleh Padepokan Sekar Pawitra menggunakan botol ukuran 2 ml dan isi di dalam botol ini bukan minyak tentunya sebagai bahan utamanya. Bahan tersebut di kelolah oleh ki sapu Angin mengunakan ilmu kasepuhanya , daya yang di ambil dari langit mulai saf 1 sampai saf 7 selain dari langit karena sarana ini di pakai oleh manusia / makluk penghuni darat maka dayanya juga di ambil dari inti bumi dan laut utara.

Apakah memiliki khodam ....  ?

Jawab : " iya " , Namun khodam yang digunakan bukan khodam biasa.

Kalau menggunakan khodam biasa pastinya menyediakan makanan / umborampenya, Kalung kasepuhan bukan khodam biasa jadi , kita tanpa menyediakan makanan / umborampenya. Daya tersebut setelah di selaraskan menjadi satu kesatuan kedalam botol maka memiliki kawigunan yang secara langsung kita dapatkan bagi pemilik kalung kasepuhan ini.

Bagi seseorang yang memakai kalung kasepuhan ini jiwanya maupun hatinya bisa menemukan ketenangan yang sesungguhnya tenang, bisa melihat makluk ghoib secara langsung dengan cepat tanpa memerlukan meditasi lama. Selain bisa menemukan ketenangan juga bisa digunakan sebagai sarana keselamatan untuk diri sendiri, insya Allah selamat dari serangan sajam, selamat serangan benda tumpul, selamat dari serangan pukulan, selamat dari serangan sihir, santet, tenung, guna - guna, anti pelet , bila kalung di letakkan di dalam rumah radius  100 M dari rumah memberikan perlindungan yang kuat , bila ada serangan ghoib yang di tujukan di rumah , maka serangan itu hancur sebelum masuk ke dalam rumah.

Kalung kasepuhan ini juga bisa digunakan untuk penyembuhan penyakit medis / non medis, bila ada seseorang memiliki sakit non medis / sering kerasukan, psikis trapinya pakaikanlah kalung kasepuhan ini selama 24 jm lalu lepas amati bisa kerasukan lagi / tidak , insya Allah sembuh dengan cepat. Bila sakitnya medis misal badan capek , darah tinggi, meriang, flu, batuk , dll cara pakainya kalung kasepuhan ini di pakai saja nempel di kulit lalu rasakan misal sakit panas rasakan di seluruh badan panasnya , bila batuk rasakan di dada, tengorokan batuknya , insya Allah cepat sembuh, khusus penyakit medis ada doa kuncinya dalam melakukan penyembuhan, doa kunci itu di beritau bila uda memiliki kalung kasepuhan.



terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini