Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

RUWATAN JASAD SEKAR PAWITRA

 

Ritual adalah indentik dengan adat jawa yang menyediakan sarana umborampe seperti bunga, dupa, menyan, candu, pisang, beras, kelapa, dll. Ritual itu biasanya ada tujuan tertentu ada yang disajikan untuk diri sendiri , ada yang di sajikan untuk makluk ghoib, ada yang sebagai sarana adat istiadat daerah tertentu.

Kali ini saya membahas tentang ruwatan jasad. Menurut adat istiadat jawa pastinya indentik dengan RITUAL dan mantra - mantra jawa / di modifikasi dengan bahasa arab yang tujuanya untuk membersihkan diri supaya tidak mengalami nasib yang sial, bersih dari gangguan ghoib / energi negatif dan membuang sial biar kalau usaha bisa lancar kembali, kalau mencari kerjaan bisa sukses, rezki jadi lancar,  kehidupan jadi nyaman dan tenang tanpa ada hambatan apapun.

Padepokan Sekar Pawitra caranya berbeda dengan yang lainnya saat meruwat diri / jasad manusia di Padepokan Sekar Pawitra metodenya murni menggunakan jalur ghoib semua. Tanpa di suruh ritual , tanpa menyediakan umborampe seperti bunga, dupa, minyak, dll nah cara ruwatan jasad di Padepokan Sekar Pawitra menggunakan ilmu ghoib kasepuhan yang dimana jasad seseorang yang mau di ruwat itu di murnikan kembali dengan cara ilmu ghoib supaya bersih mulai dari bagian organ tubuh  dari kulit sampai ke tulang semua utuh { Jasad } dan merubah RNA jasad supaya kembali kemurnianya seperti bayi yang baru lahir.

Caranya sederhana pasien hanya di suruh duduk saja tanpa melakukan apa - apa dan saya yang menjalankan prosesnya pembersihan masuk kedalam jasad pasien dan pembersihan seluruh organ badan dengan menggunakan ilmu ghoib setelah ruang jasad di bersihkan kemudian dilakukan pemurnian dengan cara merubah M-RNA untuk kembali murni dan bersih dan di tanamkan suatu perintah yang di jalankan oleh seluruh organ tubuh supaya bisa menjadi nyaman dan tenang sehingga energi positif yang mendekati kita untuk menjadikan jasad kita supaya mendapatkan keberuntungan secara terus menerus , setiap langkah demi langkah mendapatkan rezki berlimpah, menjalankan usaha jadi lancar, dalam bekerja jadi lancar, dalam pencarian kerja mudah di terima di perusahaan hidup serasa nyaman dan damai seperti membuka kehidupan baru kertas putih bersih tanpa noda.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini