Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Penyebab kegggalan melihat jin

 

Kegagalan dalam mempelajari ilmu mata batin adalah diri sendiri. Mata batin letaknya ada di dalam manusia ( batin ) bukan ada di jasad / organ luar , Pnaca indra meliputi 5 bagian semua itu tidak ada hubunganya dengan mata batin jadi bila anda masih menggunakan ke 5 panca indra sudah di pastikan tidak bisa melihat ghoib.


Ghoib itu tidak kita cari keberadaanya melainkan ghoib itu uda ada di alam ghoib di sekitaran kita itu ada bangsa ghoib bila kita memahami jalurnya maka alam ghoib itu terlihat dengan sendirinya tanpa kita cari karena kalau jalurnya uda paham kita yang masuk di alam ghoib jadi kita langsung bisa masuk ke alam ghoib dan bisa melihat banyak penghuni ghoib. Dalam mempelajari ilmu ghoib bila jalurnya yang belum paham itu yang menyebabkan gagalnya kita memasuki alam ghoib.

Manusia memiliki keinginan ( nafsu ) salah satu kegagalan manusia dalam mempelajari ilmu ghoib itu kita ingin cepat bisa.
Manusia juga memiliki pikiran salah satu yang membuat kegagalan manusia itu menggunakan pikiran sadarnya 
Manusia itu memiliki jasad yang sempurna salah satunya yang digunakan untuk melihat adalah Mata ini juga bagian dari kegagalannya bila masih menggunakan mata jasad uda pasti tidak bisa karena ghoib itu tidak memiliki jasad ( bentuk kasar )

Padepokan Sekar Pawitra merupahkan suatu tempat yang mengajarkan suatu ilmu - ilmu kasepuhan secara instant dan di bimbing secara detail di cari letak kesalahanya dan di arahkna kebenaranya.
Padepokan Sekar Pawitra uda banyak melahirkan spiritual pilih tanding kemampuanya bisa di tes oleh kemampuan orang lain dalam menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan ghoib.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini