Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Khodam suci ilmu Nabi khidir

 

Khodam suci adalah makluk Allah yang ghoib ( Bangsa jin ) yang di ciptakan Allah sebagai jin pilihan Allah yang memiliki sifat / tingkah laku menyerupai malaikat dan di letakkan Allah sebagai pengawal para nabi.


Nabiyullah yang di yakini sampai sekarang masih hidup dan masih membimbing para ulama / manusia yang patuh aturan Allah yaitu nabi khidir As.
Nabi khidir As membimbing manusia yang lelaku spiritual dengan cara menemui sukmanya dan memberikan suatu bimbingan berupa petuah kehidupan, bacaan keilmuan, khodam pendamping , dll yang bertujuan supaya manusia itu bisa lebih giat lagi beribadah kepada Allah.
letak khodam suci itu hanya bersama dengan wlliyulloh, khodam suci dari nabi khidir ini bisa menghnacurkna serangan - serangan ghoib dari manapun berda dan jenis apapun , karakter khodam ini sangat keras.
bila kunci pembuka khodam suci ini di baca maka khodam suci ini langsung On dan bisa melaksankaan tugasnya dengan cepat misal menghancurkan segerombolan pasukan jin, pasukan iblis, ilmu pesugihan, ilmu batara karang, ilmu leak, dll 
bila manusia sakit akibat gangguan ghoib maka bisa sembuh secepat kilat.
khodam suci ini bila di msukkan ke badan bisa membuat jasad jadi tahan pukul, anti sajam, dll

Dalam penyatuan khodam suci ini hanya membutuhkan waktu 30 menit juga bisa digunakan mengobati berbagai penyakit.
setelah menyatu langsung bisa digunakan di kehidupan kita.
ruh keilmuan nabi khidir menyatu dengan khodam suci sehingga bisa memudahkan untuk menyelesaikna masalah apapun dikehidupanmu.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini