Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Khasiat Nyata BANYU PANGURIPAN

 

Banyu panguripan spry di buat oleh Padepokan sekar pawitra 1000 macam manfaat bagi manusia, Bisa digunakan untuk mengobati penyakit kena gangguan ghoib uda terbukti nyata.

Ada seseorang yang mengalami sakit di bagian perutnya awalnya di kira kena mag sehingga di belikan obat mag uda konsumsi obat selama 3 hr sakit belum sembuh akhirnya di bawa ke puskesmas dan di beri obat dan di suntik obat dari puskesmas ternyata sakit belum juga sembuh dia merasa aneh dengan penyakitnya lalu di bawa ke praktisi spiritual katanya kena kiriman lalu di beri omben - omben awalnya uda enakan akan tetapi setelah sampai rumah dia merasa sakit lagi dia sampai ganti praktisi 3 x sakit masih belum sembuh yang dia rasakan di bagian perut sakit layak tertusuk benda sampai berdiripun tidak bisa sangking sakitnya.

suatu ketika beliau menemukan Padepokan Sekar Pawitra di google dan konsultasi setelah saya lihat ternyata ada benda ghoib berupa tumbak yang menusuk di perut lalu saya sarankan untuk menggunakan BANYU PANGURIPAN SPRAY cukup di semprot di bagian perut saja 7 x , akhirnya beliau beli banyu panguripan 1 botol , setelah beliau menerima banyu panguripanya langsung di semprotkan di bagian perut 7 x selang 5 menit langsung sembuh total.

penyakitnya hilang dan tidak kembali lagi, beliau sangat bersyukur cuma mengeluarkan uang 100 ribu saja uda sembuh padahal dia berobat ke puskesmas dan beli obatnya habis 250 ribu.

Banyu panguripan memang memiliki banyak manfaat selain untuk hal - hal ghoib juga bisa buat medis seperti kaki linu2 akibat jatuh, asam urat, dll.


Banyu Panguripan yang di kelola oleh Padepokan Sekar Pawitra sangat berguna bagi siapa aja yang mengalami permasalahan organ.

orang kena struk ringan  kaki di semprot 3 x langsung jalannya normal kembali.



terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini