Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PEMBUKAAN MATA BATIN DENGAN PEMAHAMAN

 

Dalam proses pembukaan mata batin sebelum meditasi ada yang perlu di aktifkan pada badan


anda supaya bisa sinkrone dengan alam ghoib , setelah di aktifkan dalam mempelajari ilmu ghoib lebih mudah karena mata batinnya uda di perintahkan untuk terbuka , semua orang pastinya memiliki mata batin , tetapi jarang yang menyadarinya di Padepokan Sekar Pawitra di jelaskan semua hal itu.

Setelah pengaktifan selanjutnya meditasi , dalam bermeditasi tidak lama , paling lama 30 menit.Pengaktifan angota badan itu fungsinya membangkitkan daya badan secara murni yang terhubung dengan alam untuk bisa terhubung dengan alam menggunakan meditasi.

Bimbingan mata batin di Padepokan Sekar Pawitra sangat detail semua di evaluasi sedetail mungkin sehingga anda bisa memahami dan bisa mengerti kenapa anda dulunya belajar mata batin kok sering gagal kendalanya apa nanti anda tau penyebabnya setelah di bimbing di Padepokan Sekar Pawitra.
Untuk ilmu kasepuhan mata batin tanpa menggunakan bacaan apapun, tanpa lelaku puasa dan melek cukup memahami pemahaman dari kami dan praktek meditasi pasti semua bisa tanpa gagal.

Apakah semudah itu di Sekar Pawitra ...?
"Ya" karena untuk melihat alam ghoib dan jin tidak perlu puasa, melek dan baca doa beribu - ribu hanya menggunakan jalur alam / hukum alam yang di mana hukum yang ada di alam sesuai kenyataan semua manusia memiliki mata batin semua manusia pasti bisa berbicara di batin / suara hati berarti mata batin itu memang uda di beri sama Allah tinggal kita mau mempelajarinya apa tidak hal yang menjadikan mata batin tertutup adalah pikiran.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini