Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Ilmu Ghoib Pengasihan Semar Mesem

 

Assalam mualaikum warahmatullohi wabarokatuh.

Padepokan Sekar Pawitra juga terkenal dengan


ilmu ghoib Semar mesem. Ilmu ini berbeda dengan lainnya karena tidak menggunakan pusaka / zimatan semar melainkan langsung dari ghoib eyang semar yang nyawiji.

Ilmu ghoib pengasihan semar mesem ini cara kerjanya adalah mempengaruhi seseorang hanya dengan senyuman saja / sukma seseorang bisa terpengaruh hanya dengan senyuman saja.ini merupahkan ilmu kasepuhan Sekar Pawitra jadi tanapa lelaku puasa dan baca doa yang beribu - ribu. Proses mendapatkan ilmu semar mesem adalah penyatuan ghoib dengan ghoib yaitu ghoib eyang semar dan sukma anda bila uda menyatu maka hanya dengan senyuman saja bisa mempengaruhi seseorang.

Proses penyatuan bukan memasukkan ghoib ke badan melainkan ghoib eyang semar dengan ghoibnya manusia di ijab qobulkan untuk selalu membantu anda di saat anda membutuhkan ilmunya.

Anda sulit mendapatkan jodoh dengan menggunakan senyuman saat melihat wanita idaman anda dengan berinteraksi minimal di sapa maka si wanita itu uda terpengaruhi langsung oleh senyuman anda, maka si wanita itu rasanya ingin mengenal anda, ingin dekat dengan anda dan ingin bersama anda selamanya.

Anda ingin di sayang dengan atasan menggunakan ilmu semar mesem ini saat ketemu dengan atasan anda cuma senyum sambil berinteraksi saja si atasan anda pasti terpengaruh dan menyayangi anda sehingga posisi anda di perusahaan di utamakan.




terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini