Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MEMATIKAN UNSUR MANUSIA DENGAN MEDITASI

 

Meditasi ala sekar pawitra adalah proses mematikan unsur manusia tanpa menggunakan bantuan doa maupun mantra serta tanpa bantuan jin, dalam proses mematikan unsur manusia ini ada teknik khusus yang perlu di pahami biar proses


mematikan unsur manusianya dengan cara bermeditasi cepat di plajari. Bila kita bisa mematikan unsur manusia maka untuk menembus alam ghoib  dalam hitungan jam. Bila kita masih menjadi manusia tidak bakalan bisa menembus alam ghoib, karena ghoib itu tidak memiliki bentuk kasar sedangkan manusia memiliki jasad.
menurut kami saat mempelajari ilmu ghoib itu tidak ada hubunganya dengan doa dan mantra , kalo menggunakan doa dan mantra maka unsur manusianya selalu aktif karena akal pikirannya selalu di gunakan untuk menginggat doa itu.

Proses menembusnya alam ghoib itu karena unsur manusia uda tidak bisa digunakan lagi maka ghoibnya manusia yang aktif ,nah ghoib dengan ghoib unsurnya sama sehingga bisa melihat alam ghoib dan jin dengan nyata, berarti yang bisa melihat ghoib itu bukan jasad manusia.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini