Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PAYUNG ALLAH

 

Payung allah merupahkan suatu keilmuan ghoib yang kita dapatkan dari langit saat olah batinniah, payung Allah itu bisa melindungi raga kita dan jiwa kita dari marabahaya apapun.



Kekuatan Allah secara langsung berada di atas kepala kita membesar membentuk sebuah payung dan di hubungkan dengan jiwa Allah yang ada di dalam hati manusia ini merupahkan sebagian besar gambarannya, nah untuk segi kekuatan ilmu payung Allah adalah mutlak untuk keselamatan lahir dan batin , di takuti iblis, jin serta bisa di gunakan untuk pagar badan dan benda mati dengan cara menaruh payung Allah di benda mati itu.

ilmu payung Allah ini tanpa lelaku puasa dan menghafal doa / mantra , cukup membaca doa kunci pembukanya saja uda datang dari langit ke badan anda , sebelum di beritaukan doa kuncinya jiwa anda harus di sinkronkan terlebih dahulu ke alam langit dan terhubung ke arsy Allah.
bila uda terhubung kita tinggal membaca doa kuncinya saja uda bisa digunakan.
selain membaca doa kunci ada tekniknya juga untuk mengunakannya mulai dari gerakkan tangan maupun ketulusan hati yang paling dalam.

ilmu payung Allah ini nasionalisme tidak hanya umat islam saja yang bisa menerimanya seseorang yang memiliki keyakinan non islam juga bisa mendapatkannya dengan cara merubah jalur dari Allah ke jalur apa yang diyakininya , misalkan beliau kalau meminta kepada Tuhan ya kita hubungkan dengan Tuhannya, bila beliau meminta kepada sang hyang tunggal maka kita hubungkan juga kepada sang hyang tunggal.

Mahar untuk mempelajarinya Rp 500.000

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini