Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

UDENG SEKAR PAWITRA

 

Udeng sekar pawitra merupahkan udeng yang di buat khusus sebagai sarana untuk membantu problem permasalahan yang di hadapi di kehidupan.

Ukuran : Panjang : 1,5 Meter

Udeng ini memiliki Daya yang kuat , memiliki khodam lebih dari 3 yang besar - besar jalur putih. Sehingga tanpa rawatan khusus.

Daya dari udeng ini permanen tidak bakalan bisa hilang meskipun minyak habis tetep tidak hilang dayanya , selain memiliki daya juga memiliki data rahasia yang tersimpan.

Dalam kehidupan tentunya banyak tugas dan problem yang sering kita hadapi. Mulai dari rezki, pekerjaan, pengasihan,kekuatan,keselamatan, kenyamanan,kebahagiaan, dll 

Semua itu bisa kita selesaikan menggunakan sarana udeng sekar pawitra.Tanpa membaca doa khusus maupun ritual. Udeng ini di buat untuk mempermudah pekerjaan anda.

Misalkan : 

Butuh pekerjaan , udeng di pakai dan jalankan tekniknya dengan kata kunci " Dapat pekerjaan " secara ghoib Daya dari udeng itu bekerja memproses ke alam semesta , menggerakkan pikiran anda untuk dapat pekerjaan.

Keselamatan , udeng di pakai dan jalankan tekniknya dengan kata kunci " Saya selamat " andaikata anda di serang sajam sama gengster tubuh anda jadi kebal.

Penyembuhan , Udeng di pegang / di pakai jalankan tekniknya dengan kata kunci  " Sembuh " maka penyakit seketika hilang.

Udeng Sekar pawitra juga bisa digunakan untuk melihat makluk astral / buka mata batin

Udeng di pakai untuk menutup mata dan amati di sekitar pasti terlihat penampakan real.

Buat penglaris usaha , udeng di sebetkan di semua daganganya / mejanya.

Manfaatnya banyak sekali.

Mahar : Rp 750.000

Istimewa Rp 1 jt kemampuanya lebih cepat



terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini