Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PSP buka aura

 

PSP Buka Aura merupahkan minyak yang uda di ritualin khusus oleh Padepokan Sekar Pawitra , mulai penyatuan daya dari alam ghoib dan daya dari doa khusus untuk membuka aura. Bahan juga mempengaruhi penyatuan dayanya , saya menggunakan bahan dari wisik bimbingan dari guru ghoib yang uda terbukti keampuhanya.


Tubuh manusia secara alami memiliki aura yang meliputi aura kerezkian, aura kewibawaan, aura pengasihan, aura keselamatan, aura kecantikan / tampan pada wajah, aura keberanian, dll bila badan kita tertutup aura hitam, badan kita serasa di kurung di kegelapan. semua jadi gelap, tidak tau arah tujuan yang pasti, terbelenggu dengan aura negatif sehingga semua jalan yang kita tempuh serasa buntu.
pikiran tidak bisa memikir panjang. kita selalu memiliki pola pikir negatif terhadap orang lain, rezki seret, kehidupan kita serba ketakutan , memiliki rasa minder berlebihan, takut segala hal setiap melangkah, sering apes / sial setiap kali melangkah / memutuskan suatu perkara. Bila anda mengalami hal tersebut maka aura di badan anda tertutup oleh aura hitam. Aura hitam itu bersumber dari energy negatif yang di kirim oleh seseorang , energy negatif itu timbul dari pola pikir kita. Maka dari itu aura hitam harus di musnahkan biar aura yang ada di badan anda terbuka lebar.

Bila aura kita uda terbuka, pandangan mata jadi jernih, rezki lancar , kita memiliki rasa percaya diri yang kuat tidak minder sedikitpun, semua orang menghargai kita sewajarnya, mudah mendapatkan teman dan berkenalan teman baru, ucapan kita selalu di dengar oleh orang lain.

Dalam membuka aura yang ada di dalam badan tidaklah sulit seperti yang kita pikirkan, harus lelaku puasa terlebih dahulu, melakukan baca doa / mantra sebanyak mungkin, melakukan melek sampai pagi.

Padepokan Sekar Pawitra menyediakan minyak buka aura yaitu PSP buka aura.Minyak ini di buat menggunakan ilmu kasepuhan yaitu penyatuan daya alam dan daya dari doa .
Sehingga memiliki daya untuk menghilangkan energy negatif / aura gelap dengan cepat.

Cara terapy menggunakan PSP buka aura yaitu buka tutup minyak PSP buka aura tersebut lalu dekatkan di bawah hidung, tarik nafas melalui hidung pelan - pelan lalu tahan di perut sekuatnya biar daya yang uda kita hirup menyebar ke seluruh badan melalui tahan perut , bila uda tidak kuat keluarkan lewat hidung pelan - pelan. Lakukan 1 - 3 x , selain itu cara yang kedua teteskan 3 tetes PSP buka aura ke air minum 1 gelas aduk rata lalu minum.

Setelah selesai rasakan di badan pasti ada perubahan, mulai tumbuh percaya diri yang kuat, semangat mencari rezki , tidak minder untuk menghadapi apapun. setiap melangkah kita selalu beruntung.

Jadi tunggu apalagi bila anda mengalami nasib yang sial dan apes artinya aura yang ada di badan anda tertutup segera lah ambil tindakan biar anda tidak tergolong orang yang rugi di dalam kehidupanmu.


MAHAR Rp 500.000

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini