Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MINYAK BRAMASTRA

 

Minyak Bramastra merupahkan minyak khusus menghadapi bangsa jin jenis apapun.Minyak Bramastra bisa menghancurkan jin dengan cepat.



 
Minyak Bramastra di olah spiritual oleh saya secara khusus membutuhkan waktu yang lama untuk memproses minyak ini dan pengujian cukup banyak pula, tantangan sangat berat pula setelah lulus uji tes di berbagai tempat anker dan mengobati berbagai macam kasus yang kena ghoib baru di publikasikan.

Minyak Bramastra ini tanpa menggunakan khodam maupun asmak.

Sejarah singkat Minyak bramastra.
Saat lelaku lalang buana masuk ke berbagai alam ghoib, saya menemukan seorang pembimbing di alam ghoib lalu beliau mengajak saya ke alam ghoib dan di kenalkan tentang alam minyak di sana saya menemukan pengetahuan baru dan saya bertemu dengan sumber minyak nah sumber minyak itu di satukan di miyak yang ada di alam nyata tetapi bukan minyak sembarangan minyaknya baunya harus sama dengan sumber minyak ghoib serta warnanya juga sama.

Minyak itu memiliki kekuatan alamiah tentang penghancuran bangsa jin di sumber minyak itu tidak ada bangsa jin yang menuju ke sana yang bisa menuju ke sana hanya golongan sukma saja.
Jin mendekat saja langsung hancur.
Di dalam sumber minyak saya menemui senjata ghoib yang bernama BRAMASTRA.

Itu sejarah singkat tentang minyak Bramastra jadi murni secara alam bukan di isi khodam atau di asmak kalau tidak percaya buat asmak di minyak lalu kita adu kwalitasnya dengan minyak Bramastra di tempat anker / ngobatin orang kena santet lebih cepat mana kerjanya.

Minyak bramastra tutup botol di buka saja di tempat anker semua jin yang ada di situ hilang / lari / hancur seketika dan tidak mau lagi menempati di situ.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini