Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU SUKMA SEJATI

 

 ILMU SUKMA SEJATI

 Manusia yang sempurna meliputi jasad , ruh dan sukma. Jasad adalah bentuk kasar / perwujudan manusia meliputi :

Kepala, leher , tangan, badan, kaki dan organ dalam Jasad meliputi otak, kerongkongan, paru - paru, jantung, lambung, hati, usus, dll.



Ruh fungsinya menghidupkan Jasad yaitu leher bisa bergerak, badan bisa bergerak, tangan, kaki bisa bergerak organ dalam jasadpun juga hidup bergerak sesuai tugasnya masing - masing , misalkan :  jantung memompa dengan normal,dll.

Sukma fungsinya jiwanya jasad yaitu organ luar maupun dalam jasad memiliki jiwa. Jiwa juga bisa merasakan sakit / sehat, rusak / normal kalau salah satu bagian jasad ada yang sakit misal otot sakit / rusak maka jasad tidak bisa bergerak dengan normal.

SUKMA SEJATI adalah jiwa nya jasad yang murni

Sukma manusia bila bisa bermanfaat harus di bangkitkan dari tidurnya di aktivasi untuk bisa menyelesaikan suatu permasalahan di kehidupan anda.

Manusia kalau ingin pandai pasti rajin belajar yang menghafalkan materi pelajaran itu suara dalam hati waktu membaca pelajaran dalam hati. Jiwa berarti jiwanya yang belajar dan giat belajar. saat mendapatkan ujian di sekolah pasti mudah mengingat dan bisa menyelesaikan ujian dengan benar karena jiwanya belajar tiap hari berbeda  dengan Manusia yang tanpa belajar pelajaran sekolah saat mendapatkan ujian sekolah pasti tidak bisa menjawab pertanyaanya karena jiwanya bingung jiwanya tidak pernah belajar pelajaran sekolah.

Saat guru menerangkan pelajaran ada 40 siswa yang menyimak pelajarannya ada siswa yang menyimak pelajaran itu dengan jiwanya. Ada juga siswa yang hanya mendengarkan pelajarannya saja melalui jasad yaitu telingga hanya mendengarkan saja , pastinya yang pandai adalah siswa yang menyimak menggunakan jiwa kalau menggunakan jasad saja yaitu mendengar saja pasti lupa apa yang di terangkan gurunya.

ILMU SUKMA SEJATI bisa digunakan berbagai macam / multifungsi setelah sukmanya di bangkitkan dari tidurnya.

Seketika anda memiliki kemampuan spiritual yang ampuh tanpa melakukan meditasi dan membaca doa / mantra , tanpa ritual dan lelaku.

setelah di bangkitkan sukma sejati anda langsung bisa digunakan berbagai hal 

seperti :

- Mengobati penyakit medis / non medis

- Pengasihan

- Kewibawaan

- Junjung drajat

- Penglaris usaha

- Memperlancar rezki / usaha

- Keselametan

- Dll



terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini