Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Gelang Penyembuhan

 

Gelang Penyembuhan Sekar Pawitra ini berbeda dengan lainnya , gelang ini terbuat dari kayu gaharu kemudian di ola secara spiritual oleh Padepokan Sekar Pawitra menggunakan jalur alam.




Kayu adalah makluk Allah, kayu itu ciptaan Allah. Kayu gaharu merupahkan kayu pilihan Allah yang di ciptakan bisa mengeluarkan aroma wangi secara alamiah tanpa di beri minyak.

Gelang kayu gaharu ini berbeda dengan gelang kayu gaharu yang di jual di pasaran. Gelang kayu gaharu ini saya buat khusus untuk penyembuhan penyakit.

Kemampuan gelang penyembuhan ini sangat luar biasa melebihi kemampuan gelang trapi kesehatan yang di jual di pasaran dengan harga jutaan. Saya bilang melebihi kemampuan gelang trapi karena uda banyak yang membuktikan kasiatnya salah satu orang dari sidoarjo beliau usia tua memiliki gelang trapi yang terbuat dari batu juga sama kalungnya beliau beli jutaan rupiah selama beliau pakai awalnya di badan memang enak tetapi lama kelamaan biasa penyakit yang beliau derita belum sembuh juga kemudian beliau konsultasi dengan prodak saya dan saya suruh memakai terlebih dahulu setelah di pakai 10 menit badan merasakan kesembuhan penyakit yang beliau derita mulai sembuh sehingga beliau ambil gelang penyembuhan ini. selang 1 minggu saya tanyakan kondisi sakitnya kata beliau sakitnya uda sembuh yang biasanya kalau buat jalan sakit setelah memakai gelang penyembuhan ini jalannya uda normal kembali.

Perlu di ingat bedanya gelang trapi kesehatan yang dijual di pasaran hanya untuk membuat badan enak saat memakainya bukan menyembuhkan penyakit jadi kalau tidak pakai gelang trapi badan jadi sakit lagi, sedangkan gelang penyembuhan ini fungsinya menyembuhkan penyakit yang di derita jadi kalau uda sembuh meskipun tidak memakai gelang ini tetap sembuh.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini