Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Penarik Jodoh

 

Ilmu kasepuhan berbeda dengan ilmu kanoman , perlu di ingat ya , bedanya apa coba anda amati

seseorang yang uda tua / sepuh dengan seseorang


yang masih muda mulai dari sikapnya, cara bicaranya, cara menyelesaikan masalah bagaimana

Pastinya yang muda tanpa pikir panjang langsung menggunakan kekerasan berbeda denga seseorang yang uda sepuh pasti caranya perdamaian tanpa melukai sesama manusia , menasehati dan mengarahkan ke yang baik - baik.

Ilmu kasepuhan sifatnya hampir sama dengan manusia, kalau ilmu kasepuhan mengunakan cara halus sakjeroning alus sedangkan ilmu kanoman mengunakan jasad.

Ilmu tarik jodoh ini yang ada di padepokan sekar pawitra memang sangat berbeda dengan lainnya , manusia di ciptakan Allah sempurna yaitu ada jasad, ruh dan sukma.
Jasad ada bagian luar dan dalam dan semuanya hidup memiliki ruh sehingga makluk Allah yang ada di manusia itu di bangkitkan dari tidurnya dan di fungsikan sebagai penarik jodoh bagi dirinya sendiri , bila uda bangkit maka kita cukup membaca kata kuncinya saja sistem uda bekerja.

Makluk Allah yang ghoib yang ada di manusia juga di fungsikan untuk penarik jodoh bagi dirinya sendiri sehingga yang bagian ghoib mencarikan jodoh untuk dirinya sendiri.

Bila anda uda memiliki target maka si target itu bisa cinta kasih kepada anda, bisa merasakan kedamaian, kenyamanan layaknya dunia milik berdua, bisa tergila - gila, tidak bisa di pisahkan.

Ingat ilmu penarik jodoh ini sangat keras dan tidak boleh buat coba - coba , hanya yang serius cari jodoh aja yang bisa kita proses


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini