Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MUSTIKA PENARIK KEBERUNTUNGAN

 

Mustika penarik keberuntungan ini kami dapat dari Alam dan memiliki karomah untuk menarik keberuntungan bagi yang membawanya.


Keberuntungan itu bisa meliputi penarik rezki anda sehingga rezki anda terbuka lebar dan mengalir deras tanpa henti.

Keberuntungan itu bisa meliputi memberikan nasib baik kepada anda sehingga anda mudah mendapatkan nilai yang baik bagi pelajar, dapat naik jabatan, dapat hadiah, dapat uang, dapat harta, dapat kedudukan, dapat pacar, menang taruhan, dll.

Mustika penarik keberuntungan ini kami kelola mengunakan ilmu kasepuhan yang memiliki daya tarik sangat luar biasa.

Sejarah singkat.
Mustika keberuntungan kami dapatkan dari Alam jadi bukan proses pabrik / masakan, mustikanya murni natural dan uda memiliki daya yang luar biasa daya itu langsung dari Allah karena semua jenis batu yang alami itu ciptaan Allah langsung dan memiliki ruh , semua makluk Allah yang di ciptakan oleh Allah pasti hidup dan memiliki ruh.

Daya murni yang ada di mustika itu kami kelola dengan cara kami bangkitkan fungsinya dan kami hubungkan lagi jalur dari alam langit yang menuju ke mustika ini yang berfungsi untuk menarik keberuntungan manusia.

Manusia di ciptakan Allah uda di tulis tentang banyaknya keberuntungan dan ketidak beruntungan pada manusia itu nah daya mustika ini menghubungkan ke alam keberuntungan saja bagi manusia yang membawanya jadi alam ketidak beruntungan di non aktifkan jadi setiap manusia yang membawa mustika ini pastinya memiliki nasib yang beruntung terus.

Ada tata caranya dalam membawa mustika ini setelah di bangkitkan daya manusia yang membawa dan mustika ini baru daya mustika mulai bekerja untuk meng adakan supaya anda beruntung terus.

Cukup membaca kuncinya saja baru daya mustika ini bekerja.tanpa ada perawatan khusus , tanpa ada ritual yang memberatkan.



terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini