Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PERJALANAN HIDUP SESEORANG YANG DI JADIKAN TUMBAL

 

Kisah Nyata 

Ada seseorang gadis dari kota surabaya yang baru lulus sekolah dan uda bekerja di sutu percetakan ternama di surabaya.
Beliau bekerja cuma bertahan 6 bulan saja terus keluar dari pekerjaannya karena tidak masuk kerja selama 4 hari, hobi beliau seorang pendaki gunung, suatu saat dia di jodohkan oleh orang tuanya , dia uda tidak mendaki lagi dan juga tidak bekerja lagi melainkan di rumah saja aktivitasnya karena dia di jodohkan oleh seseorang pengusaha besar dari kota malang.

Saat itu dia sangat ceria , sehat ,ramah dan sangat baik, dia belum pernah pacaran sama sekali , suatu ketika moment kramat datang yaitu akad nikah yang di laksanakan di masjid akbar di surabaya beliau sangat senang dan ceria sampai di pelaminan beliau juga selalu ceria dan tersenyum , sehat tandanya dia bahagia , beliau setelah menikah tinggal di mertuanya di kota malang selang 1 bulan dia pulang ke surabaya , ortunya sangat kaget karena perkembangan kesehatanya menurun , saat pulang badannya jadi kurus, lebih pendiam tidak kayak masa perawannya dulu, suaranya sangat kecil kayaknya dia ketakutan saat di tanya ortunya dia bilang baik - baik saja , mengobati rasa kangen dengan ortunya akhirnya beliau izin ke suami untuk tinggal bersama ortunya 4 hari saja dan suaminya menyetujuinya sore hari suaminya pulang ke malang 3 hati baru di jemput.

Di rumahnya ortunya sehari semalam dia pendiam jarang ngomong tidak kayak biasanya akhirnya ortunya bercerita ke teman dekatnya dengan kondisi anaknya lalu di beri saran untuk di ruqyah oleh pak ustat di surabaya , akhirnya beliau jadi di ruqyah saat di ruqyah dia tetep diam saja merenung tidak teriak juga tidak muntah kayak yang lainnya, kata ustat itu trauma di sarankan di hypnoterapi saat di hipnotrapypun hasilnya sama saja tetep diam merenung saja.

Di hari ke 2 baru mulai bercerita pelan - pelan anaknya itu bahwa di sana hidupnya tidak nyaman meskipun memiliki usaha yang besar, banyak toko, kehidupan mewah , mobil 3 dan rumah mewah kehidupanya merasa tidak nyaman padahal dia tidak di suruh bekerja dan masak semua di kerjakan oleh pembantu.

Tetapi , setiap malam dia selalu bermimpi bahwa dia sering di datangangi banyak orang yang wajahnya serem2 mengajak berhubungan intim.

Ortunya merasa anaknya di sana tidak nyaman akhirnya saat d jemput pulang ke malang sama suaminya ortunya bilang biatkan seminggu z karena ibunya sakit kangen dengan anaknya dan suaminya pulang lagi ke malang.
Anaknya yang laki - laki saat melihat youtub menemukan chenel sekar pawitra dan berkonsultasi dengan saya akhirnya saya mendatangi rumahnya yang terletak di surabaya kota.

Saat saya bertemu dengan anaknya dia murung dan saya telusuri ternyata sukmanya tidak ada melainkan di ikat di suatu tempat dan ada suatu perjanjian , bisa di katakan orang ini di jadikan tumbal usaha suaminya biar usahanya jadi maju lagi.

Saat saya lepaskan sukmanya dan saya putuskan perjanjiannya dengan jin menggunakan ilmu kasepuhan tiba - tiba beliau langsung bicara kayak orang normal dan mukanya uda fresh kembali lalu bercerita dia tidak mau kembali lagi dengan suaminya dan tidak mau kembali lagi ke malang melainkan dia minta cerai.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini