Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

UDENG LEMBUSKILAN

 

Piranti Udeng Lembuskilan Sekar Pawitra ini sangat kuat.





Padepokan Sekar Pawitra merupahkan Padepokan keilmuan kasepuhan jadi udeng ini di buat sebagai piranti bagi yang membutuhkan saja yang memiliki manfaat Lembuskilan , ilmu lembuskilan merupahkan ilmu kuno manfaat ilmu lembuskilan adalah bila di serang musuh tidak bisa mengenai badan pasti memiliki jarak 1 jengkal / sekilan.

Udeng ini uda kami olah batinniah melalui sukma  yang dimana sukma adalah kemurnian dari manusia yang bagiannya dari nur muhamad langsung memasukkan " DOYO " dari alam ghoib tepatnya di alam langit level 7.Sehingga menjadikan udeng ini memiliki ilmu lembuskilan.

Ilmu ghoib lembuskilan ada beberapa metode untuk mendapatkannya , era kerajaan zaman dahulu kala sebelum wali songo masuk tanah jawa ilmu ini uda ada, beliau yang memiliki ilmu ini lelakunya hanya bertapa saja setelah bertapa jadi sakti.Apa yang beliau lakukan selama bertapa yaitu melepaskan sukma untuk menempa sukmanya di alam ghoib sehingga saat kembali ke raga jadi sakti. Setelah walisongo datang ke pulau jawa ada 2 versi yaitu Asmak kurung  dan  lembuskilan , nah kalau Asmak kurung itu mengunakan Asmak / doa jadi itu ilmu islami. Sedangkan lembuskilan adalah bahasa jawa kuno yang dimana leluhur memberikan nama itu sesuai bahasanya sendiri.

Wasilah udeng lembuskilan sbb :
- Pagar badan
- Bila ada serangan tidak bisa mengenai badan.
- Ditakuti bangsa ghoib, jadi bisa digunakan untuk mengobati penyakit non medis.
- Menambah stamina / kekuatan badan.
- Bagi yang memakainya memiliki kekuatan karomah.
- Berwibawa
- Gerak refleks 
- Piyandel.
- Kekebalan

Manfaat udeng lembuskilan ini sangat banyak , bagi yang memakainya nanti pasti tau sendiri perubahan terhadap dirinya sendiri.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini